Eks Member Fiestar Ini Ungkap Hampir Debut di 2NE1, Netter Sinis Hingga Curigai Sandara
Selebriti

Linzy eks Fiestar mengungkapkan kalau dirinya dulu bersaing dengan Sandara Park untuk debut sebagai member 2NE1. Menanggapi ini, para netter melontarkan berbagai komentar.

WowKeren - Mantan personel girl grup Fiestar, Linzy, menjadi bintang tamu di acara "Video Star" yang ditayangkan Selasa (18/6) kemarin. Saat Park Narae bertanya apa hubungannya dengan Sandara Park, ia mengungkap kalau mereka dulu bersaing.

"Aku salah satu trainee akhir yang hampir bergabung dengan 2NE1," kata Linzy. Aku menjadi trainee di YG Entertainment selama sekitar setahun. Saat aku, aku di-training bersama member 2NE1 dan Bohyung, mantan member SPICA."


"Itu seperti ajang survival" lanjutnya. "Kami tidak tahu berapa banyak dari kami yang akan debut. Kenangan saat itu datang lebih dulu di mana aku memeluk Dara dan menangis. Saat berpisah, kami memeluk satu sama lain dan aku merasakan air mata menuruni wajahku."

Eks Member Fiestar Ini Ungkap Hampir Debut di 2NE1, Netter Sinis Hingga Curigai Sandara

Netizenbuzz

Dara menambahkan kalau saat itu CL, Park Bom, dan Minzy hampir pasti akan debut, namun dirinya dan Linzy bersaing sekaligus saling mengandalkan satu sama lain. Cerita masa trainee Linzy dan Dara ini sontak mengundang perhatian dari para netter.

"Setiap orang di YG kalau nggak pakai narkoba yang diam saja melihatnya. Aku nggak bisa percaya lagi dengan Sandara meskipun dia baik," komentar netter. "Dia beruntung nggak masuk 2NE1. Dia mungkin akan menghasilkan banyak uang tapi martabatnya akan turun," kata netter lainnya.

"Sepertinya setiap grup di agensi itu punya member seorang pecandu," ujar netter. "YG awalnya berencana mendebutkan Sandara di dunia akting tapi Yang Hyun Suk menambahkan dia di 2NE1 untuk dijadikan media play sebagai member visual. Kim Bohyung dan Lee Hyori pernah menyindir Sandara saat bilang, 'Ingat ada seorang trainee yang dipilih alih-alih kau ketika dia bahkan tidak berbakat?'" imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...