Komentar Dinar Candy Di Foto Richard Kyle dan Jessica Iskandar Yang Dadanya Ngintip Disorot
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Pertunangan mewah antara Jessica Iskandar dan Richard Kyle pada Sabtu (15/6) mendapat sorotan publik. Banyak rekan artis yang juga dibuat kagum, termasuk Dinar Candy.

WowKeren - Pertunangan mewah antara Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang digelar di The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta pada Sabtu (15/6) mendapat sorotan publik. Banyak rekan artis yang juga dibuat kagum dengan acara tersebut.

Jedar sempat membagikan potret manisnya bersama Richard. Dalam foto tersebut, pasangan kekasih itu kompak memotong kue bertingkat. "Jaman kecil selalu lihatin pengantin pas potong kue, sekarang ngerasain berdua sama kamu @richo_kyle pujaan hati aku," tulis Jedar.


Postingan Jedar tersebut sontak dibanjiri beragam respon netizen yang sebagian besar menyoroti dada Jedar yang ngintip. Terlepas dari itu, komentar Dinar Candy pun tak luput dari perhatian netizen.

Dinar seolah mengisyaratkan keinginannya untuk segera menikah. "Mau kayak gini," tulis DJ seksi itu sambil menambahkan emotikon jatuh cinta.

Netizen yang jeli rupanya membaca komentar Dinar tersebut dan membalasnya. "Anak perawaan smoga lekas d mudahkan jodohnya yaaa," balas seorang netter kepada Dinar.

Sebelumnya, Dinar memang beberapa kali memberi kode ingin dinikahi pria soleh. Namun hingga kini, ia masih sendiri sembari rajin membagikan foto seksi di Instagram pribadinya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru