Vicky Prasetyo Kembali Mesra Bareng Iva Lola Eks Trio Macan, Bakal Balikan Sama Mantan Pacar?
Instagram
Selebriti

Vicky Prasetyo mendadak mengunggah foto bersama mantan kekasihnya yang merupakan eks personel Trio Macan yakni Iva Lola disertai caption postingan tak biasa.

WowKeren - Tidak banyak yang tahu jika sebelum bertunangan dengan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo sempat menjalin hubungan asmara dengan pedangdut lain. Dia adalah mantan personel Trio Macan, Iva Lola. Dalam wawancara tahun 2018 lalu, Iva menyebut jika Vicky selingkuh dengan Zaskia.

Namun seperti yang diketahui, Vicky dan Zaskia akhirnya gagal menikah lantaran permasalahan yang sempat menjerat pihak si pria. Lama tak terdengar kabar dengan Iva Lola, mantan suami Angel Lelga itu mendadak mengunggah foto bersama mantan kekasihnya ke Instagram pribadi pada Rabu (19/6).

Dalam foto tersebut, terlihat Vicky mengenakan kaus hitam duduk di kursi. Sementara Iva Lola memakai busana putih menyandarkan siku kanannya ke pundak Vicky begitu mesra. Pada bagian caption sendiri, pelantun "Kontroversi Hati" itu juga menuliskan sesuatu yang tidak biasa.

"Filosofi manta Dia pernah menjadi bagian ....dia pernah menjadi fasilitas kita untuk belajar sabar dan bijaksana...baik buruknya dia pernah menjadi orang yg mengisi hari-hari kita ....jika Tuhan tdk menakdirkan kita bersama kembali maka jagalah dia dalam Do'a dari kejauhan ...." tulis Vicky. "Thanks 4 everything Ratu macan @ivalola.il Reoni ..Reoni apa yg paling menyenangkan ..???A.Reoni sekolah B.Reoni teman kantor C.Reoni Mantan #mantanygindah."


Sontak saja, postingan di atas tak luput dari perhatian netter yang meramaikan kolom komentar Vicky. Beragam komentar pun netter tuliskan termasuk dugaan apakah Vicky dan Iva Lola bakal balikan.

"Setia lah sama 1 pasangan bozz jgn gonta ganti pasangan terus," komentar akun @taufiq***. "Apalg ini gimmick 100 jt lg kah," sahut akun @nwgw0***.

"@vickyprasetyo777 Reoni Mantan aja mas bro.." tulis akun @itsme***. "Gk balikan aja mas vicky???" balas akun @andrew***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru