Tata Janeeta Nangis Usai Sidang, Bantah Gugat Cerai Suami Gara-Gara Masalah Ekonomi
Instagram/tatajaneetaofficial
Selebriti

Tata Janeeta kembali memberi jawaban soal alasan dirinya menggugat cerai sang suami, Mehdi Zati. Sayangnya penyanyi cantik ini hanya memberi penjelasan sekilas saja tentang hal itu.

WowKeren - Proses perceraian Tata Janeeta dengan Mehdi Zati masih terus bergulir. Pasangan ini baru saja dijadwalkan menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada hari ini, Rabu (19/6). Sayangnya, hanya Tata ditemani kuasa hukumnya yang hadir dalam sidang hari ini.

Tata sempat menangis saat keluar dari ruang sidang. Mantan personel grup Mahadewi itu mengaku sedih menghadapi perceraiannya. Ia pun meminta rekan media untuk tak terlalu banyak bertanya soal kelangsungan sidang mediasinya hari ini.

"Doain saja yang terbaik. Iya sedih atuh, siapa yang nggak sedih. Wajar manusia atuh sedih," kata Tata ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (19/6). "Gini ya pokoknya aku enggak bisa ngomong banyak. Tolong dihargain, tolong doain saja."


Kendati begitu, Tata masih memberikan jawaban ketika wartawan menyinggung perihal alasannya menggugat cerai Mehdi. Sahabat Maia Estianty ini menegaskan bahwa dirinya enggan membuka aib pria yang pernah hidup bersamanya itu. Sehingga tak berani bicara banyak pasca sidang.

"Intinya adalah kalau namanya suami istri harus bergandengan tangan dua pihak ya. Kalau salah satu enggak mau digenggam, kita bisa apa? Doain saja," lanjutnya. "Biarlah jadi rahasia kita berdua. Kita juga enggak mau buka aib atau apa. Biarlah jadi rahasia Tata dan Mehdi."

Dalam kesempatan itu Tata juga menegaskan bahwa dirinya tak pernah menjadikan masalah ekonomi sebagai alasan mengakhiri rumah tangganya dengan Mehdi. "Saya enggak pernah bicara masalah ekonomi. No, no. Doain saja ya," pungkasnya.

Tata agaknya enggan terlalu mengumbar masalah rumah tangganya kepada media. Seperti yang diketahui, pihak Tata sebelumnya juga sudah membantah soal isu kehadiran orang ketiga dalam rumah tangga penyanyi cantik tersebut.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru