Akhirnya Terungkap, Alasan Won Bin 9 Tahun Hiatus Akting Bikin Netizen Kesal
Selebriti

Baru-baru ini seorang sumber dari industri film membocorkan alasan Won Bin hiatus bertahun-tahun. Netizen memberikan komentar-komentar pedas seperti berikut ini.

WowKeren - Won Bin membuat publik bertanya-tanya apa yang membuatnya hiatus hingga nyaris satu dekade. Seperti diketahui, aktor kelahiran 1977 tersebut terakhir kali membintangi film "The Man From Nowhere" pada 2010. Setelah itu ia benar-benar hiatus dari dunia akting dan hanya membintangi iklan komersial.

Baru-baru ini seorang sumber dari industri film membocorkan alasan Won Bin hiatus bertahun-tahun. Ia mengatakan bahwa bintang drama "Autumn in My Heart" itu bukan menolak untuk kembali berakting.


"Tidak seperti apa yang dipikirkan publik, bukan seperti Won Bin yang menolak untuk kembali (berakting). Dia aktif mengambil skenario untuk memilih proyek baru. Tapi dia sangat berhati-hati untuk memilih satu sehingga dia tidak menandatanganinya dengan mudah," tutur sumber tersebut.

Pada 2016, Won Bin dilaporkan kembali berakting dengan film baru. Saat itu ia menyarankan seorang sutradara film untuk membeli hak cipta film Inggris "Still Life" dan bahkan berpartisipasi dalam tahap perencanaan. Namun ketika skenario "Still Life" Korea selesai, Won Bin menolaknya dan produksinya dihentikan. Mereka masih merevisi skenario tapi belum diputuskan apakah Won Bin akan menerimanya atau tidak. Saat ini, Won Bin sedang mencari proyek baru selain "Still Life".

Sang istri, aktris Lee Na Young sempat membahas alasan Won Bin pilih-pilih proyek untuk kembali berakting. "Seperti aku, Won Bin sepertinya ingin berkomunikasi dengan sebuah proyek. Dia tertarik pada humanisme. Karena dia mencari skenario dalam genre tertentu, tidak ada banyak pilihan. Tapi pilihannya semakin luas jadi kupikir dia bisa segera memulai proyek baru. Karena dia tidak melakukan satu (film) untuk waktu yang lama, dia mendapat kritik tidak seperti niatnya," tutur Lee Na Young.

Alasan Won Bin hiatus bertahun-tahun justru mendapatkan beragam komentar sinis dari netizen. Banyak yang menudingnya terlalu pilih-pilih. Berikut ini adalah komentar-komentar netizen:

"Menilai dari film-film lamanya, kalian bisa mengatakan bahwa dia memang jago berakting. Tapi kalau terus begini, dia akan lupa caranya berakting."

"Kurasa mencoba karakter lucu akan menjadi perubahan yang menyenangkan. Dalam film dan iklan, dia selalu terlihat keren. Dalam aspek ini, Lee Byung Hun benar-benar luar biasa. Dia melakukan banyak iklan yang aneh. Dia kontroversial untuk kehidupan pribadinya tapi tidak mempengaruhi karir aktingnya sama sekali dan itu benar-benar mengejutkan."

"Tetap saja, hiatus 9 tahun itu terlalu berlebihan. Alasan dan alasan. Mereka yang putus asa untuk bisa berakting akan melakukan apa saja. Aku tidak merasa dia sedang putus asa."

"Jika dia terlalu berhati-hati seperti ini, dia akan berakhir seperti Lee Young Ae. Dia kembali dengan 'Saimdang' setelah 14 tahun dan gagal total. Apakah dia ingin berakhir seperti Lee Young Ae?"

"Dia menyia-nyiakan usia puncak visualnya yaitu 34 - 43. Masa muda tidak akan kembali lagi. Apa yang akan dia lakukan dengan menunda itu lagi dan lagi? Begitu ada proyek yang bagus, dia tidak akan bisa lagi memerankan karakter muda."

"Aku tahu aktingnya membaik sejak 'Autumn in My Heart' tapi bukankah terlalu berlebihan menghabiskan 9 tahun untuk memilih proyek? Seberapa besar proyeknya selanjutnya? Kita tidak bisa memanggilnya aktor lagi."

"Apa pun pekerjaan itu, absen selama 8 tahun akan membuatmu kehilangan keterampilan. Lihatlah Jang Dong Gun. Film-filmnya tidak terlalu sukses, tapi dia pernah menjadi jaksa penuntut, mafia, pengacara, pemain bola basket, prajurit hingga tentara. Tidak ada peran yang belum dia lakukan. Aku tidak berpikir Won Bin memiliki gairah untuk berakting."

You can share this post!

Related Posts
Loading...