Jinyoung GOT7 Ditodong Soal Alasan Cemberut di Foto Kelulusan TK
Selebriti

Jinyoung GOT7 ditanya salah satu penggemar soal wajahnya yang cemberut di foto kelulusan TK ketika sesi tanda tangan untuk album 'Spinning Top' belum lama ini.

WowKeren - GOT7 comeback dengan merilis album bertajuk "Spinning Top" dengan lagu utama berjudul "Eclipse". Boy grup besutan JYP Entertainment itu belum lama ini mengadakan acara sesi tanda tangan tepatnya pada 25 Mei lalu.

Salah satu penggemar yang menghadiri acara sesi tanda tangan ingin tahu tentang foto Jinyoung GOT7 ketika masih kecil. Ia pun menanyakan padanya tentang hal itu.


Foto memperlihatkan Jinyoung cilik mengenakan toga dan topi kelulusan. Yang menjadi sorotan adalah ekspresi wajahnya tampak sangat tidak bahagia.

"Ibumu berkata bahwa saat itu kau sangat marah," ujar penggemar pada Jinyoung. "Aku?" tanya bintang drama "He's Psychometric" tersebut.

Jinyoung GOT7 Beber Alasan Cemberut di Foto Kelulusan TK

Source: KStarLive

"Iya, ibumu bilang bahwa beliau tidak bisa mengingat kenapa (kau marah) tapi saat itu kau sangat marah, itu sebabnya ekspresimu seperti itu," tambah penggemar. "Itu adalah masa-masa di mana aku terus-menerus marah," respon Jinyoung.

Foto tersebut diambil saat Jinyoung berusia 7 tahun. Selama ini para penggemar terus membicarakannya karena ekspresi wajah Jinyoung yang menggemaskan.

"Padahal aku ingin tahu kenapa dia sampai cemberut begitu," komentar penggemar. "Lihat ekspresi wajah Jinyoung sepertinya saat itu dia tidak ingin difoto, hahaha," tambah penggemar lain. "Tatapan matanya menyeramkan tapi kok aku gemas ya," pungkas lainnya.

Sementara itu, GOT7 baru saja menggelar konser "Spinning Top" di Seoul. Mereka siap melanjutkan tur dunia ke Newark, Toronto, Dallas, Los Angeles, Oakland, Mexico City, Santiago, Sydney, Melbourne, Hong Kong, Amsterdam, London, Berlin, Madrid, Paris, Manila dan sejumlah kota yang belum diumumkan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts