Denada Akui Terus Berbohong Saat Sang Putri Ingin Pulang ke Indonesia dan Bersekolah
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Putri Denada yang bernama Shakira saat ini masih menjalani pengobatan untuk melawan kanker dalam tubuhnya. Denada pun berusaha meyakinkan Shakira agar mau menjalani kemoterapi.

WowKeren - Denada masih terus berjuang untuk menyembuhkan putrinya, Shakira Aurum, yang sedang menderita penyakit kanker darah atau leukemia. Sejak tahun 2018 lalu, Denada membawa Shakira untuk menjalani pengobatan intensif di sebuah rumah sakit di Singapura.

Kali ini, Denada mengungkapkan kondisi Shakira yang sedang memasuki masa maintainance. Artinya Shakira tak perlu lagi melakukan kemoterapi setiap hari, namun hanya beberapa kali dalam seminggu sesuai ketentuan dari dokter. Shakira pun sering kali meminta pulang ke Indonesia dan bisa sekolah seperti anak-anak seusianya, namun Denada terpaksa berbohong kepadanya.

"Dia nanya, bohong terus kita. Dia kepengin banget (sekolah)," cerita Denada belum lama ini. "Beberapa kali ngomong dia bilang, 'Aku pengin pulang, aku kangen sama rumah, aku kepengin ke Bali, aku kepengin ke mana' disebutin tempat-tempat yang dia pernah pergi."


Lebih lanjut, Denada pun berusaha meyakinkan Shakira dengan berbohong agar keinginannya untuk pulang ke Indonesia berkurang. Penyanyi berusia 40 tahun tersebut pun sedang mempertimbangkan untuk menetap di Singapura.

"Terus aku bilang, 'Udah deh enggak usah ke Indonesia, lagi sering hujan', segala kebohongan pokoknya, 'Lagi sering hujan, nanti malah enggak bisa jalan-jalan', "jelas Denada. "'Aku tapi pengin ke mal, kenapa aku enggak boleh ke mal?' 'Lagi banyak orang batuk di mal'. Aku sedang memikirkan setelah dia masa maintainance itu untuk dia lanjut besar di sini dan mungkin sekolah di sini. Mungkin ke Jakarta untuk liburan aja."

Selain itu, Denada juga merasa kebingungan untuk menjelaskan kepada Shakira agar melakukan kemoterapi. Pasalnya, putri Emilia Contessa tersebut enggan memberitahu Shakira bahwa penyakitnya tergolong serius.

"Itu sampai sekarang belum menemukan (cara), gimana mau menjelaskannya bahwa ini (kemoterapi) memang harus ia lakukan. Sementara kan kita sendiri berkomitmen enggak mau kasih tahu bahwa ini penyakit yang serius," papar Denada. "Jadi kita cuma bohong sana bohong sini, sogok sana, sogok sini, 'Kalau Shakira mau (kemoterapi), nanti ibu beliin lima mainan, tiga mainan' gitu."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait