Siap Masuk Islam, Deddy Corbuzier Pamer Momen Langka Puji 'Asisten' Berhijab Setinggi Langit
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier sempat mengunggah foto sosok wanita yang spesial dalam hidupnya. Deddy mengungkap pujian buat Melisa yang selalu membantu menyiapkan segala sesuatu untuknya.

WowKeren - Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu sempat mengungkap rencana untuk menjadi mualaf. Deddy menekankan kalau ia berniat masuk Islam bukan demi kekasihnya, Sabrina Chairunnisa.

"Saya minta doanya juga buat teman-teman karena memang saya masih belajar, baru belajar. Dan banyak teman-teman yang mengatakan supaya saya mendapat hidayah, saya terima kasih sekali terhadap hal tersebut," ujar Deddy. "Dan satu hal yang diingat, saya belajar agama Islam ini bukan karena saya mau nikah, atau bukan karena wanita."

Menurut rencana, Deddy akan mengucapkan kalimat syahadat pada 21 Juni mendatang. Menjelang momen itu, Deddy tampak bersikap beda dari sebelumnya.

Jika dulu sering dikritik "nyinyir" oleh netter, Deddy kini melunak. Ia sempat mengunggah foto bersama sosok spesial dalam hidupnya.


Sosok yang berjasa bagi Deddy itu ternyata wanita berhijab bernama Melisa yang diduga asisten pribadinya. Selama ini, Melisa jarang terlihat di postingan Deddy.

Namun kali ini, Deddy memberikan pujian setinggi langit buat Melisa. Ia menyanjung Melisa sebagai pahlawan yang selalu menyiapkan banyak hal buatnya.

"Melisa.. Pahlawan sehari hari saya... Yang tahu semua ttg saya," kata Deddy. "Nyiapin segalanya buat saya... Itulah pahlawan Sehari hari saya."

Salah satu rekan artis, Ferry Maryadi, sempat menuliskan komentar kocak. Ferry agaknya mengisyaratkan kalau Melisa termasuk pegawai yang betah dengan Deddy. "Whahahaaaaa legend ni mba.... bertahan dr jaman wingchun," kata Ferry.

Fans lantas usil menanyakan nama Instagram Melisa. Selain itu, mereka kepo ingin tahu pendapat Melisa soal Deddy dan memuji presenter berkepala plontos itu ternyata sosok yang rendah hati.

"Ignya apa mbak," tanya netter. "Mba melisa,,,pasti mas deddy ga se garang penampilannya kan??" seru netter. "Salut sama master. Mengapresiasi orang2 yg membantu dalam hal2 kecil 👏👏👏 sangat meninspirasi. Thanks," kata fans lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait