Bos Instagram Adam Mosseri Kecewa Berat Usai Selena Gomez Hapus Aplikasinya
Getty Images
Selebriti

Pelantun 'The Heart Wants What It Wants' tersebut memang sempat mengaku jika ia memutuskan untuk menghapus aplikasi Instagram di ponselnya demi alasan kesehatan mental.

WowKeren - Para penggemar Selena Gomez tentunya tahu betul bahwa sang idola tak lagi memiliki aplikasi Instagram di ponselnya. Meskipun menjadi salah satu selebriti dengan jumlah followers terbanyak, namun pelantun "Back to You" tersebut memutuskan untuk menghapus aplikasi Instagram dengan alasan kesehatan.

Pengakuan ini diungkapkan langsung oleh mantan kekasih Justin Bieber tersebut dalam acara bincang-bincang "Live With Kelly and Ryan" beberapa waktu lalu. Selena memang diundang dalam acara ini untuk mempromosikan film terbarunya, "The Dead Don't Die".

"Kupikir itu (media sosial) tidak sehat untuk para pemuda, termasuk diriku," ungkap musisi berusia 26 tahun itu. "Itu akan membuatku depresi, itu akan membuatku tertekan."

"(Aplikasi) itu (juga) akan membuatku merasa tak nyaman dengan diriku sendiri, dan membuatku melihat tubuhku secara berbeda, dan segala macam hal. Jadi aku sebenarnya tidak memilikinya (Instagram) di ponselku," imbuhnya.

Menanggapi fakta yang diungkapkan oleh Selena tersebut, Adam Mosseri selaku bos Instagram pun mengungkapkan bahwa dirinya merasa cukup kecewa. Dilansir Elle pada Rabu (19/6), Adam Mosseri menyayangkan tindakan Selena yang menghapus aplikasi Instagramnya.


Dalam keterangannya, Adam menyebut bahwa setiap orang memiliki pandangan masing-masing tentang penggunaan platform favorit ini, dimana tak semua pengguna akan merasa tertekan seperti yang dialami oleh Selena. "Kami ingin tetap memastikan bahwa siapapun bisa mendapatkan nilai dari platform ini, bahwa mereka justru tidak tertekan," tuturnya.

Meski demikian, Adam Mosseri juga menyebut bahwa pihak Instagram akan dengan senang hati memberikan pembaruan yang sekiranya mampu meningkatkan kepuasan bagi pengguna, termasuk Selena. "Kami menyukai kritik, kami senang berdiskusi," lanjutnya menambahkan.

Sementara itu, Selena sendiri masih menggunakan aplikasi Instagram meskipun menghapusnya dari ponselnya. Bintang "Monte Carlo" ini rupanya menggunakan aplikasi Instagram di ponsel salah satu rekannya jika ingin membagikan postingan pada para penggemar.

"Aku memilikinya di ponsel orang lain dan jika aku merasa ingin membagikan sesuatu pada fansku, aku akan membagikannya lewat itu," terang pelantun "The Heart Wants What It Wants" itu.

Di sisi lain, belakangan ini Selena memang kerap bicara tentang batas-batasnya dalam menggunakan media sosial. Bintang "Princess Protection Program" ini memilih untuk tidak menghabiskan sepanjang waktu berada di dalam dunia maya karena hal tersebut memberikan efek yang tidak baik untuk kesehatan mentalnya.

"Beristirahat sangat penting. Ketahuilah sebagian besar (apa yang ada di media sosial) itu tidak nyata. Dan aku benci mengatakan itu, aku tidak bermaksud kasar, tapi itu sangat tidak realistis dalam banyak hal," tutur pelantun "Wolves" ini pada bulan April lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait