Jessica Iskandar Bakal Undang dan Perkenalkan Mantan Suami ke Anak Meski Sudah 'Tutup Pintu'
Instagram/inijedar
Selebriti

Sebelumnya, Jessica Iskandar sudah menutup kesempatan dan memblokir akun sang mantan suami bule yang bernama Ludwig Waldburg saat ia bertunangan dengan Richard Kyle.

WowKeren - Hubungan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle kini semakin dekat menuju jenjang pernikahan, setelah keduanya bertunangan pada 15 Juni lalu. Sebelum bertunangan dengan Richard, aktris yang akrab disapa Jedar tersebut menunjukkan bahwa ia telah "menutup pintu" untuk sang mantan suami, Ludwig Waldburg.

Tak hanya itu, Jedar juga sampai memblokir akun Instagram milik Ludwig. Hal tersebut tampaknya mengisyaratkan bahwa Jedar sudah sepenuhnya menutup kesempatan Ludwig untuk kembali ke dalam hidupnya. Kendati begitu, artis berusia 31 tahun ini tetap berencana mengenalkan sosok Ludwig kepada putra mereka, El Barack Alexander.

"Iya dong, suatu saat aku bakal ngasih tahu dengan cerita yang baik. Biar dia bisa nerima dengan baik, biar dia tetap ngerasa dicintai," ungkap Jedar saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (19/6). "Tapi dia tahu dia punya darah Jerman. Di sekolah dia pernah bilang, 'I'm American Germany'."


Sebagai calon ayah sambung, Richard juga akan membantu Jedar untuk menjelaskan kepada El mengenai Ludwig suatu hari nanti. "Kita pasti bakal jelasin itu one day saat masanya. Itu semua harus cari waktu yang benar," timpal Richard dalam kesempatan yang sama.

Berikutnya, Jedar juga mengungkapkan bahwa ia sudah tak menjalin komunikasi dengan Ludwig. Akan tetapi, pemain film "Dealova" tersebut bersedia mengundang Ludwig untuk datang ke acara pernikahannya dengan Richard, yang digelar pada tahun 2020 mendatang. Hal tersebut dilakukan Jedar untuk membuktikan kepada Ludwig bahwa ia sudah siap melepas statusnya sebagai orangtua tunggal.

"Undang kalau masih komunikasi ngundang. Enggak (komunikasi). Udah enggak follow-follow, aku yang nge-block. Belum aku buka lagi. Nanti mungkin aku buka supaya dia bisa komen," ujar Jedar. "Enggak. Enggak nunggu (Ludwig kembali), kan udah ada dia yang aku sayang (sambil memeluk Richard). Jadi aku udah cukup."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru