Dihina 'Ikan Asin', Fairuz A Rafiq Pamer Foto Akur Suami-Anak Tiri Tampan Panasi Galih Ginanjar?
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti
Galih Ginanjar Ungkit Masa Lalu Fairuz A Rafiq

Fairuz A. Rafiq yang sempat disindir gonta-ganti pasangan dan cemburu pada Barbie Kumalasari itu justru seolah membalas ucapan Galih dengan pamer foto kebersamaan anaknya, Faaz, dan sang ayah tiri, Sonny Septian.

WowKeren - Galih Ginanjar sempat membeberkan sikap buruk Fairuz A. Rafiq. Ia menyalahkan Fairuz karena tak mengizinkannya dekat dengan sang anak, Faaz.

Selain menyindir mirip ikan asin, Galih menilai Fairuz cemburu pada Barbie Kumalasari. Ia lantas membongkar kelakuan Fairuz di masa lalu.


"Anak sih gini, awalnya dia cemburu sama Kumala. Dan dia selalu bilang, 'Gue gak percaya ibu tiri'. Lha hak gua juga kan gak percaya sama bapak tiri," kata Galih pada Rey Utami. "Ibu tirinya si Faaz satu, bapak tirinya ganti-ganti. Dari mulai si A, si B sama yang terakhir nih. Udah tiga lho."

Seolah menepis tuduhan Galih, Fairuz justru memamerkan momen kedekatan Faaz dengan suaminya, Sonny Septian. Meski bukan ayah kandung, Sonny tampak kompak bersama putra Galih tersebut.

"Mommynya iseng hair spa 2 jagoan ini walau hrs di paksa dulu hahaha..2 jagoan mommy yg selalu kompak sampe sarapan aja maunya roti selai coklat..hmmm hampir semua kesukaanya sama...biarin nanti eijaz gantian yg kompak sama mommy klo udh gede yaaaa," kata Fairuz.

Sonny rupanya juga mengunggah foto serupa. "Rambut kita berdua lagi di hairspa sama mommy,katanya biar dapet iklan shampoo," tulis Sonny.

Momen bahagia Sonny dan Faaz ini dikomentari oleh netter. Sejumlah pihak memuji sikap Sonny dan juga menganggap ia lebih pantas jadi ayah kandung Faaz.

"Awalnya saya gak suka sama mbak Fairuz,karna kalau main sinetron selalu antagonis.nas Sony nya juga sama.tapi ko setelah mereka menikah,mbak Fairuz berhijab,kok makin kesini mereka jadi keluarga selebriti idola saya.bukan ngefans lagi sama mereka,malah sayang bgt jadinya .apa lagi mas Sony yg sayang sama faas tulus .gak beda² in antara faas dan eijas.malah mas Sony Kayak papa kandungnya faas.dan keluarga ini juga makin islami bgt.semoga bahagia selalu buat kalian ya my idola," kata netter. "Baguslah lebih mirip sama papah soni dari pada s cadel ember," kata netter lainnya. "Setuju," balas netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...