Tommy Kurniawan Tulis Pesan Mengharukan Jelang Sang Istri Melahirkan
Instagram/tommykurniawann
Selebriti

Melalui postingan berikut ini, Tommy Kurniawan mengabarkan bahwa istrinya yang bernama Lisya Nurrahmi sudah berada di rumah sakit untuk melakukan proses persalinan.

WowKeren - Tommy Kurniawan kini tengah menantikan kelahiran buah cintanya yang pertama dengan sang istri, Lisya Nurrahmi. Aktor sekaligus politikus berusia 34 tahun tersebut pun mengabarkan bahwa Lisya akan melahirkan dalam waktu dekat.

Hal ini disampaikan Tommy dengan mengunggah foto-foto liburannya bersama Lisya melalui Instagram miliknya pada Rabu (19/6). Menyertai foto tersebut, Tommy juga mengisyaratkan bahwa sang istri sudah berada di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya Jakarta Selatan.

Bukan hanya itu, Tommy juga menuliskan pesan mengharukan untuk sang istri yang akan melahirkan. Dalam pesannya, pemain film "Eiffel I'm in Love" tersebut memberikan semangat untuk sang istri yang berjuang melahirkan buah hati mereka.


"Istriku tersayang @lisyanurrahmii in syaa Allah perjuangan dan sakit mu tidak akan sia-sia. Dan kelak semua akan kembali padamu," bunyi tulisan Tommy di bagian keterangan foto. "Allah senantiasa menyertai mu. Istriku yang kuat."

Usai melihat postingan Tommy tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka beramai-ramai mendoakan istri Tommy agar diberikan kelancaran saat menjalani persalinan, serta bayinya lahir dengan selamat dan sehat.

"Semoga persalinanya lancar kk amin," komentar akun @nov****haa. "Semoga diberi kelancaran, selamat ibu dan bayinya. Amin Allahumma Amiin," tambah akun @halid*****ayati. "Smoga persalinannya lancar,sehat mama n babynya," sahut akun @sis***dml.

"Semoga lancar ya persalinan istrinya, semoga selalu dalam lindungan Alloh," tulis akun @fitr*****ahda. "Aamiinn...smg d lancarkan persalinannya..dan sehat dua2nya.. semangat ya lisya.." imbuh akun @mahda*****nona. "Semoga lancar sehat semua...amin," seru akun @nur****omm.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru