Ha Yeon Soo Lagi-Lagi Tuai Kontroversi Usai 'Tampar' Netizen di Postingan Ini
Naver
Selebriti

Balasan menohok Ha Yeon Soo ini pun langsung menuai kontroversi negatif dari netter Korea Selatan. Banyak yang menyebut bintang drama 'The Legendary Witch' itu pemarah.

WowKeren - Ha Yeon Soo lagi-lagi menuai kontroversi negatif. Bintang drama "Rich Man" itu "menampar" netizen yang mengomentari postingannya soal karya seni buatannya pada Selasa (18/6).

Ha Yeon Soo awalnya mempromosikan dua karya seni yang hendak ia jual. "Aku menjual 'Bunga dan Burung' yang dilukis tahun lalu. Itu adalah gulungan yang bisa diletakkan di dinding," tulis Ha Yeon Soo.

Postingan Ha Yeon Soo itu pun mendapat sederet balasan netizen. Salah satunya menulis, "Apakah kamu membuatnya sendiri?". Tak disangka, komentar netizen itu langsung dibalas oleh Ha Yeon Soo.

"Rasanya pahit bahwa aku mendapat pertanyaan semacam ini lebih dari 5 ratus kali. Kuharap orang-orang tahu sekarang. Tapi ya. Aku sudah menggambar selama 20 tahun," balas Ha Yeon Soo tak menutupi rasa jengkelnya.

Balasan Ha Yeon Soo ini pun langsung menuai kontroversi negatif dari netter Korea Selatan. Banyak yang menyebut bintang drama "The Legendary Witch" itu pemarah. Simak deretan komentar itu berikut ini:


Ha Yeon Soo Lagi-Lagi Tuai Kontroversi Usai \'Tampar\' Netizen di Postingan Ini

Source: Instagram

"Ha Yeon Soo melakukannya lagi. Mengapa dia selalu merespon seperti ini pada fans yang memberikan pertanyaan asli? Mereka bahkan bukan haters. Untuk apa dia jadi selebriti."

"Kalian pasti berpikir agensinya akan melarangnya menggunakan SNS. Dia terlalu sensitif dan mudah marah. Jika seorang senior bertanya hal yang sama padanya, dia tipe yang merespon seperti anjing setia."

"Dia pasti tumbuh besar dengan berpikir kalau dia adalah korban dalam semua situasi. Dia adalah tipe yang tidak ingin kamu pertahankan sebagai temanku karena melelahkan."

"Dan apa pentingnya kita tahu bahwa dia sudah menggambar selama 20 tahun?"

"Jadi jika kamu memutuskan menjadi fansnya, kamu harus mempelajari segala hal yang dia lakukan sebelum memberi pertanyaan? Orang yang aneh."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru