Sandra Dewi Bikin Syok Hamil 8 Bulan Perut Masih Langsing Saat Foto Bareng Depe
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Dewi Persik mengunggah fotonya saat bersama dengan Sandra Dewi belum lama ini. Penampilan Sandra Dewi pun mencuri perhatian netizen karena tetap terlihat langsing meski hamil 8 bulan.

WowKeren - Dewi Persik baru-baru ini mengunggah sebuah foto di Instagram miliknya pada Rabu (19/6). Dalam foto tersebut, artis yang akrab disapa Depe ini tampak berdiri bersandingan dengan Sandra Dewi.

Tampaknya, Depe dan Sandra bertemu lantaran memiliki jadwal syuting bersama di sebuah studio hiburan di kawasan Bekasi, Jawa Barat. "Syuting tapping TRANS PARK JUANDA BEKASI. Bersama ka @sandradewi88," tulis Depe di bagian keterangan foto.

Foto yang diunggah Depe tersebut pun dikomentari oleh Sandra yang meminta maaf karena dirinya terlihat bengkak. Pasalnya, istri Harvey Moeis tersebut kini sedang mengandung calon buah hatinya yang kedua, serta usia kehamilannya sudah memasuki bulan kedelapan. Depe pun memuji bentuk tubuh Sandra yang tetap bagus meski sedang hamil.


"Aw lovely! Maafkan bumil 8 bulan yg bengkak ini @dewiperssikreal," bunyi komentar Sandra di postingan Depe. "@sandradewi88 Tp msh ok kakkkk ga kliatan kerennn bgs badannya," balas Depe.

Photo-INFO

Instagram

Usai melihat foto tersebut, para netter pun ikut menyoroti bentuk tubuh Sandra yang tetap langsing dan tak terlihat sedang hamil. Meski banyak yang memuji, tak sedikit pula yang menyindir Sandra sengaja merendah untuk meninggikan dirinya.

"Kak Sandra dewi cantik banget, ky masih gadis," puji akun @lolly****ianti. "@sandradewi88 Malah kayak ga hamil... Msh langsiiinggg," tambah akun @hesty****anja. "@sandradewi88 Sampai tak zoom,mana perut hamil nya...??" sahut akun @zh****02.

"Mba sandra lama-lama omongannya kayak merendah untuk meroket ya," sindir akun @he*****ro. "Merendah untuk meroket wkwkwkw," imbuh akun @ans***ptr. "Ternyata Sandra Dewi suka body shamming juga. Cuma alusss coy... ih...." seru akun @fren***arlo.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait