Barbie Kumalasari Pamer Outfit 30 Miliar, Fairuz A. Rafiq Ekspos Foto Akur Suami dan Anak-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Deretan berita menarik dan populer dari dunia hiburan selebriti ini paling berhasil mencuri perhatian warganet. Penasaran ada kabar apa aja, intip daftarnya berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi pembaca WK, selamat menjalani aktivitas pagimu. Agar pagimu makin semangat, WowKeren telah merangkum deretan berita dari dunia selebriti yang banyak mencuri perhatian para netizen. Apa saja, simak yuk!

Kabar pertama datang dari Barbie Kumalasari yang pamer outfit mencapai harga Rp30 miliar, wow! Kemudian ada Fairuz A. Rafiq yang membagikan foto akur sang buah hati bersama ayah tirinya, Sonny Septian.

Masih lanjut soal Fairuz yang sempat dihina oleh Galih Ginanjar mantan suaminya, kemudian dibela oleh Sonny Septian. Terakhir, kabar artis YG Entertainment yang dilaporkan bakal meninggalkan agensi mereka. Langsung saja, simak ulasannya berikut ini.

1. Lebih Jago Ranjang Dari Fairuz A. Rafiq, Barbie Kumalasari 'Sombong' Pamer Outfit 30 Miliar

Lebih Jago Ranjang Dari Fairuz A. Rafiq, Barbie Kumalasari \'Sombong\' Pamer Outfit 30 Miliar

Instagram

Kabar pertama dari Barbie Kumalasari istri Galih Ginanjar yang dipuji suaminya jago di ranjang ketimbang mantan istri sang suami, Fairuz A. Rafiq. Lewat vlog Rey Utami, Galih juga menyebut jika istrinya sosok perempuan yang selalu menjaga kebersihan.

Barbie sendiri juga dikenal sebagai artis Tanah Air dengan penampilan fantastis. Ketika diundang di acara Atta Halilintar dan Anwar Sanjaya, Barbie membeberkan harga busana santai hingga aksesoris yang dipakai mencapai Rp30 miliar.

"Sepatu Rp10 juta doang, celana 1 juta, baju 4 juta yang mahal perhiasannya," kata Barbie sambil pamer perhiasan berlian yang menghiasi tubuhnya. "Jadi satu badan Rp30 miliar?" tanya Atta. "Iya," kata Barbie.

2. Dihina 'Ikan Asin', Fairuz A Rafiq Pamer Foto Akur Suami-Anak Tiri Tampan Panasi Galih Ginanjar?

Dihina \'Ikan Asin\', Fairuz A Rafiq Pamer Foto Akur Suami-Anak Tiri Tampan Panasi Galih Ginanjar?

Instagram

Kabar mengenai Galih Ginanjar yang membuka aib rumah tangganya dengan Fairuz A. Rafiq rupanya banyak mencuri perhatian publik. Seperti diberitakan sebelumnya, Galih menyindir sang mantan istri mirip ikan asin dan menilai Fairuz cemburu pada Barbie Kumalasari, istrinya sekarang.


"Anak sih gini, awalnya dia cemburu sama Kumala. Dan dia selalu bilang, 'Gue gak percaya ibu tiri'. Lha hak gua juga kan gak percaya sama bapak tiri," kata Galih pada Rey Utami. "Ibu tirinya si Faaz satu, bapak tirinya ganti-ganti. Dari mulai si A, si B sama yang terakhir nih. Udah tiga lho."

Seolah menepis tuduhan Galih, Fairuz justru memamerkan kedekatan Faaz bersama ayah tirinya, Sonny Septian. Suami Fairuz bahkan turut mengunggah foto itu pula ke Instagram. Momen bahagia Sonny dan Faaz ini dikomentari oleh netter. Sejumlah pihak memuji sikap Sonny dan juga menganggap ia lebih pantas jadi ayah kandung Faaz.

3. Fairuz Korban Vlog 'Mulut Sampah' Rey Utami-Galih, Sonny Septian Bela Istri Pembawa Rezeki

Fairuz Korban Vlog \'Mulut Sampah\' Rey Utami-Galih, Sonny Septian Bela Istri Pembawa Rezeki

Instagram

Selanjutnya masih soal Fairuz A. Rafiq yang sempat disindir Galih Ginanjar dengan sebutan ikan asin di vlog Ray Utami. Bukan itu saja, Galih juga mengisyaratkan mantan istrinya tidak pandai mengelola uang hingga menyebut putri A. Rafiq itu gemar gonta-ganti pasangan.

Meski Fairuz dinyinyirin Galih, Sonny Septian suami yang sekarang justru bersikap bijak dan enggan menanggapi dengan emosi. Sonny santai memajang foto mesra bersama sang istri. Adik Elma Theana ini juga seolah bangga memiliki istri yang cantik dan bisa membawa rezeki.

Sonny sendiri, sejak menikah dengan Fairuz justru makin sukses mendapat banyak job. Fans pun memuji sikapnya yang perhatian kepada sang istri dan mendoakan agar pernikahan mereka langgeng.

4. Artis-Artis Papan Atas YG Entertainment Dilaporkan Siap Cabut Dari Agensi

Artis-Artis Papan Atas YG Entertainment Dilaporkan Siap Cabut Dari Agensi

Official

Terakhir, kabar dari dunia hiburan Korea yakni salah satu agensi besar di sana, yakni YG Entertainment yang sedang mengalami masa krisis. Harga saham agensi merosot menyusul serangkaian skandal yang terjadi dalam beberapa bulan terakhir.

Pada Rabu (19/6), outlet media melaporkan bahwa sejumlah bintang papan atas YG Entertainment menunjukkan tanda-tanda akan hengkang. "Imej YG Entertainment di mata publik sangat buruk karena skandal narkoba. Artis-artis lain mempertimbangkan langkah serius untuk menjaga imej mereka," ujar seorang sumber.

Dikatakan pula bahwa aktor dan aktris di bawah naungan YG Entertainment mulai mempertimbangkan pindah agensi. Alasan mereka berniat cabut dari agensi lantaran pemboikotan yang diserukan publik. Dilaporkan bahwa perusahaan penyiaran dan periklanan mulai ogah mengontrak artis-artis YG karena imej agensi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait