Pledis Entertainment Konfirmasi Seventeen Bakal Segera Gelar Tur Konser Dunia
Musik

Pada hari Rabu (19/6), salah satu outlet berita Korea, Newspim melaporkan bahwa Seventeen akan melakukan tur konser dunia. Menanggapi laporan tersebut, Pledis Entertainment akhirnya ikut buka suara.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar Seventeen (II). Pasalnya grup besutan Pledis Entertainment ini baru saja dikonfirmasi akan segera menggelar tur konser dunianya. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh perwakilan dari Pledis Entertainment.

Pada hari Rabu (19/6), salah satu outlet berita Korea, Newspim melaporkan bahwa boy grup itu akan melakukan tur konser dunia. Menurut laporan tersebut, tur konser dunia Seventeen ini akan dimulai dengan pertunjukan di Seoul pada akhir Agustus.


Dalam laporan tersebut tidak menyebutkan tanggal spesifik dari tur konser itu. Menanggapi laporan tersebut, Pledis Entertainment akhirnya ikut buka suara. Salah satu perwakilan agensi yang juga menaungi NU'EST itu akhirnya mengkonfirmasi bahwa laporan tersebut benar adanya.

Menurut keterangan agensi, Seventeen memang saat ini sedang mempersiapkan konser dunia dan detailnya akan diumumkan segera. "Seventeen saat ini sedang mempersiapkan sebuah konser. Detail akan segera diumumkan secara resmi," ungkap perwakilan agensi.

Ini akan menjadi tur konser dunia pertama mereka dalam satu tahun sejak terakhir kali menggelar konser bertajuk "Ideal Cut" pada 2018 lalu. Dalam konser tersebut Seventeen menggelar konser di berbagai negara seperti Hongkong, Jepang, Malaysia dan bahkan Indonesia.

Seventeen sendiri saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan promosi grup di Jepang serta kegiatan individu di Korea. S.Coups cs diketahui baru saja merilis single album Jepang yang bertajuk "Happy Ending". Album ini meraih kesuksesan di Jepang hingga mendapatkan sertifikat Platinum oleh Asosiasi Industri Rekaman Jepang (RIAJ).

Tak hanya itu, salah satu anggotanya yakni DK saat ini juga tengah sibuk dengan persiapan debut musikalnya yang berjudul "Xcalibur". Dalam drama musikal ini, pemilik nama asli Kim Dokyeom tersebut memerankan Raja Arthur yang berkarisma. Drama musikal ini dijadwalkan tayang mulai 15 Juni hingga 4 Agustus di Sejong Center for Performing Arts, Seoul.

You can share this post!

Related Posts
Loading...