Stray Kids Berpetualang Di Dunia Baru Yang Misterius Dalam MV Comeback 'Side Effects'
Musik

Pada hari Rabu (19/6) pihak agensi akhirnya merilis MV 'Side Effects'. Sama seperti judul albumnya, MV ini dipenuhi dengan nuansa kuning keemasan yang makin membuat kesan hangat.

WowKeren - Salah satu boy grup besutan JYP Entertainment, Stray Kids akhirnya resmi comeback. Grup yang digawangi Seungmin cs ini baru saja merilis album yang bertajuk "Cle 2: Yellow Wood". Dalam album ini, Stray Kids membawakan lagu utama yang bertajuk "Side Effects".

Pada hari Rabu (19/6) pihak agensi akhirnya merilis MV "Side Effects" melalui channel YouTube resmi milik JYP Entertainment. Sama seperti judul albumnya, MV ini dipenuhi dengan nuansa kuning keemasan yang makin membuat kesan hangat.

MV tersebut dimulai ketika para anggota Stray Kids hendak bepergian menggunakan bus. Mereka terlihat menanti bus di sebuah halte yang sepi. Tak beberapa lama bus tersebut datang dan mengantarkan mereka ke tempat misterius.


Para anggota awalnya nampak santai berkeliling tempat tersebut dengan sebuah mobil. Namun suasana berubah ketika malam hari datang dan bus misterius tersebut kembali muncul. Selain memperlihatkan konsep yang apik dan cerita yang mengesankan, Stray Kids juga memamerkan kemampuan vokal dan dance mereka.

MV tersebut didominasi oleh adegan para anggota Stray Kids menarikan koreografi yang kompak dan energik. Tak hanya itu, dengan bantuan penari latar yang berkostum serba hitam makin membuat MV ini terkesan meriah dan sekaligus misterius. Kekuatan vokal dan rap para anggotanya juga membuat MV ini semakin menarik.

Ini merupakan comeback Stay Kids yang pertama dalam 3 bulan usai terakhir kali merilis album bertajuk "Cle 1: Miroh" pada bulan Maret lalu. Dalam album tersebut, mereka membawakan lagu utama bertajuk "Miroh" yang sukses membuat grup ini membawa pulang banyak piala kemenangan.

Selain itu, Stray Kids juga berhasil menyelesaikan tur konser pertama mereka yang bertajuk "Unveil Tour: I Am". Dalam tur konser tersebut, Felix cs mengunjungi berbagai negara seperti Thailand, Amerika, Filipina dan bahkan Indonesia.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru