Vicy Temani Kevin Aprilio 'Bangkit' Ramai Dipuji, Komentar Dita Eks Denny Sumargo Jadi Sorotan
Instagram/ditasoedarjo
Selebriti

Kevin Aprilio menegaskan bahwa Vicy Melanie hadir ketika kehidupannya sangat terpuruk untuk membantah anggapan banyak orang jika sang kekasih 'mata duitan'.

WowKeren - Curahan hati Kevin Aprilio baru-baru ini berhasil mengejutkan warganet. Tak pernah tercium media, Kevin diam-diam bangkrut hingga punya hutang senilai Rp17 miliar. Pentolan grup Vierratale ini pun sempat terpikir ingin bunuh diri karena merasa telah menghancurkan nama baik orangtuanya, Addie MS dan Memes.

Keterpurukan Kevin tersebut rupanya telah berakhir dan terselesaikan dengan baik. Tak hanya keluarga dan rekan-rekan dekat, sang kekasih Vicy Melanie juga menjadi sosok "malaikat" penyelamat Kevin dari keterpurukan. Vicy rupanya hadir saat Kevin berpikir bahwa dirinya sudah tak memiliki masa depan.

"Di tengah2 keterpurukan saya, selain saya mendapat moral support dari keluarga dan beberapa teman baik, ada seorang malaikat saya. Yang datang ke saya disaat saya sudah hilang hasrat untuk hidup," tulis Kevin pada Rabu (19/6). "Saat awal saya kenal dengan dia, saya beritahu keadaan saya. ‘Aku dalam keadaan yang sangat amat buruk. Aku tidak punya masa depan. Hutang aku terlalu besar untuk km punya masa depan yang baik dengan aku. Gak ada lagi yang bisa kamu harapin dari aku....’"

Bukannya pergi, Vicy justru membantu Kevin untuk bangkit. Vicy bahkan bertaruh untuk ditinggalkan apabila Kevin masih belum menyelesaikan masalahnya dalam waktu 3 tahun. Kevin lantas mengucapkan terima kasih atas ketulusan sang kekasih yang telah menemaninya selama 4 tahun terakhir.


"Namun ia berkata dan berfikiran lain... dia bilang sama saya. 'Kasih aku 3 tahun untuk nemenin kamu selesain masalah kamu. Kalau kamu setelah 3 tahun ini tidak bisa lepas dari jeratan ini, kamu boleh tinggalin aku' ..." lanjut Kevin. "Apa daya... saya mendengar kebaikan ini.. ketulusan yang begitu murni terdengar dikuping dan terasa di hati ini.. 4 tahun telah berlalu. Dan sekarang saya ingin mengucapkan beribu - ribu terima kasih untuk kekasih saya @vicymelanie."

Kevin lantas menegaskan kembali bahwa Vicy bukanlah sosok perempuan "mata duitan" seperti yang kerap dipikirkan banyak orang. Kevin pun berharap ceritanya kali ini dapat menginspirasi banyak orang maupun pasangan yang sedang berjuang.

"Jadi jika anda beranggapan ‘terang aja @vicymelanie mau sama @kevinaprilio.. dia sukses!’ Anda salah berat. Sangat - sangat salah. Saya jadian sama dia disaat saya memiliki hutang 17M dan tidak memiliki rumah / mobil (mobil ada 1 ya mobil kantor luxio ini) tinggal di apartemen yang kecil dan sewa seharga 3 juta perbulan," pungkas Kevin. "Semoga bisa menginspirasi. Hubungan anda dengan kekasih anda. Dan semoga jika pasangan anda dalam kesulitan finansial, anda bisa menemaninya memberi moral support seperti bagaimana @vicymelanie menemani saya disaat saya sulit."

Komentar Dita Soedarjo

Instagram

Cerita Kevin tersebut membuat Vicy ramai dipuji. Salah satu pujian dilontarkan mantan tunangan Denny Sumargo, Dita Soedarjo, yang menyebut Vicy sebagai real women.

"So sweet!! Real women mau susah juga ga enak2 aja ya amazing @tmbasuki @gracesukamto @desrosadi ! uda jarang cw kaya begitu skrg indo byk cewe ga mau susahnya," komentar Dita. "Intinya masih ada seorang wanita yg mau menemani lelakinya disaat terpuruk sekalipun," tulis akun @e***suwiryo. "Seandainya masih banyak perempuan yg seperti ini," sahut akun @b***y_wouter.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait