Kim Chung Ha Pamerkan Rangkaian Lagu Baru Lewat Video Medley Album Comeback 'Flourishing'
Musik

Menjelang comeback, pihak agensi kembali menggoda penggemar dengan video medley baru. Video medley ini berisi bocoran masing-masing lagu yang akan terdapat dalam album terbaru Kim Chung Ha.

WowKeren - Kim Chung Ha sebentar lagi akan segera menyapa penggemarnya lewat comeback. Mantan anggota IOI itu dikonfirmasi akan merilis album barunya yang bertajuk "Flourishing" pada 24 Juni mendatang. Ini adalah comeback pertamanya dalam 5 bulan terakhir usai merilis "Gotta Go" pada Januari lalu.

Album ini nantinya akan berisi total 5 lagu baru yakni "Chica", "We Have Fun", "Call It Love", "Flourishing", dan "Snapping". Lagu terakhir yang bertajuk "Snapping" dipercaya untuk menjadi lagu utama dalam album tersebut.

Menjelang comeback, pihak agensi kembali menggoda penggemar dengan video medley baru. Video medley ini berisi bocoran masing-masing lagu yang akan terdapat dalam album terbaru Kim Chung Ha. Suara khas Chung Ha dipadukan dengan alunan musik yang unik membuat fans makin antusias menantikan comeback penyanyi kelahiran 1996 itu.


Selain menyoroti lagu utama yakni "Snapping", para penggemar rupanya juga tertarik dengan lagu lain. Para penggemar tertarik dengan salah satu lagu yang bertajuk "Flourishing" sebelumnya digadang-gadang menjadi lagu utama dalam album tersebut.

Lagu tersebut rupanya merupakan karya Chung Ha sendiri. Terlihat nama Chung Ha tertulis sebagai penulis liriknya bersama dengan penulis lain seperti Anna Timgren dan VINCENZO. Tak hanya itu, Chung Ha juga diketahui ikut berpartisipasi sebagai komposer lagu tersebut.

Chung Ha diketahui terakhir kali comeback pada Januari lalu dengan lagu "Gotta Go". Dalam lagu "Gotta Go" ini, Chung Ha menampilkan sisi berbeda dari biasanya dan berhasil membawa pulang 7 trofi kemenangan dari berbagai acara musik Korea.

Kim Chung Ha resmi debut sebagai penyanyi solo dengan lagu "Why Don't You Know" pada 2017 lalu usai IOI bubar. Meskipun baru 2 tahun debut, namun kehadiran Chung Ha sebagai penyanyi solo mendapat respon yang positif dari publik.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru