Kepala Plontos Bayi Yulhee Jadi Sorotan, Minhwan Jelaskan Alasan Penting Botaki Rambut Sang Anak
Selebriti

Di episode terbaru 'Mr. House Husband 2' yang tayang pada Rabu (19/6) kemarin, pemirsa dibuat terkejut dengan penampilan baru bayi Yulhee dan Minhwan F.T. Island. Simak berita selengkapnya berikut ini.

WowKeren - KBS telah menayangkan episode terbaru "Mr. House Husband 2" pada Rabu (19/6) kemarin. Di episode ini, KBS masih menampilkan sejumlah momen manis dari keluarga kecil pasangan muda Minhwan F.T. Island dan Yulhee eks Laboum.

Di episode ini, pemirsa berhasil dibuat terkejut dengan penampilan baru putra mereka, Jaeyul atau yang akrab disapa Jjang. Pasalnya, Jaeyul terlihat tidak memiliki rambut sama sekali alias berkepala plontos. Padahal sebelumnya, Jaeyul masih memiliki rambut.


Untuk menjawab kebingungan penonton, Minhwan pun memberikan alasannya mengapa memilih untuk membotaki kepala putranya. Dia menuturkan jika hal ini dilakukan atas saran sang ayah. Sebab Minhwan dan sang ayah ingin agar Jaeyul memiliki lebih banyak rambut setelah dicukur.

Minhwan dan bayinya

Allkpop

"Mereka mengatakan bahwa kamu harus mencukur rambut berbulu halus pada bayi," tutur Minhwan. "Ayahku mencukur rambut Jjang. Dia bilang dia akan memiliki banyak rambut nanti dengan cara itu."

Minhwan kemudian mengungkapkan kekhawatirannya jika sang anak kelak mengalami kebotakan. Sebab keluarganya memiliki sejarah kebotakan.

"Aku khawatir apa yang akan terjadi jika dia mulai botak ketika bertambah tua," ujar Minhwan. "Aku pikir ayahku sudah mulai khawatir."

Sementara itu, Jaeyul telah merayakan ulang tahunnya yang pertama pada bulan Mei lalu. Sebelumnya di siaran "Mr. House Husband 2" yang tayang pada Rabu (29/5), Yulhee dan Minhwan bertekad untuk melakukan yang terbaik untuk membuat anaknya selalu bahagia dan tumbuh dengan sehat.

You can share this post!

Related Posts
Loading...