Ivan Gunawan Curhat 3 Hari Mimpikan Ayu Ting Ting, Denny Darko Bongkar Artinya
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan mengatakan bahwa dirinya memimpikan Ayu Ting Ting selama tiga hari berturut-turut. Hal itu kemudian diterawang oleh Denny Darko dengan menggunakan Tarot.

WowKeren - Ivan Gunawan adalah salah satu sosok yang sering dijodohkan dengan Ayu Ting Ting. Bukan tanpa alasan, penggemar menjodohkan Ivan dengan Ayu memang karena sikapnya yang dianggap begitu perhatian terhadap idola mereka. Ivan juga tak ragu untuk menyanjung dan membuat pengakuan di hadapan Ayu.

Salah satu yang terbaru, Ivan terang-terangan mengaku memimpikan Ayu selama tiga hari berturut-turut. "Gue selama tiga hari ini memimpikan lo entah kenapa," begitu kira-kira curhatan Ivan Gunawan dalam sebuah acara televisi tentang dirinya yang terus memimpikan Ayu dalam tiga hari terakhir.

Mimpi ini kemudian coba ditafsirkan oleh Denny Darko lewat tiga kartu Tarot yang dipilihnya, yakni The Eight of Wands, The Seven of Pentacles dan The Nine of Swords. Ketiga kartu ini pun mengandung makna tersendiri tentang mimpi dan perasaan Ivan terhadap Ayu.

"Sekarang kita membicarakan perasaan Ivan Gunawan, kenapa Igun (Ivan Gunawan) memikirkan Ayu. Dan ini (The Eight of Wands) adalah sebuah kartu yang menjelaskan bahwa dia (Ivan) sedang terburu-buru," kata Denny di Vlog miliknya, Selasa (18/6). "Dia mungkin di usianya yang 37 menuju 38, sebentar lagi kepala 4 diharuskan untuk segera menemukan seorang wanita. Dan alam bawah sadarnya mengatakan bahwa wanita yang membuatnya nyaman adalah Ayu Ting Ting."


Kartu kedua, The Seven of Pentacles, yang diambil oleh Denny menunjukkan bahwa Ivan pernah menjalani beberapa hubungan selain dengan Ayu. Namun pada akhirnya Ivan tak bisa menemukan perasaan nyaman seperti yang dirasakan ketika bersama pedangdut cantik itu. "Ayu adalah jawaban dari mimpi Ivan selama ini," kata Denny.

Lanjut ke kartu The Nine of Swords yang menurut Denny menggambarkan ketakutan Ivan Gunawan. Desainer sekaligus presenter itu merasa takut dan masih ragu atas Ayu. "Ini juga dirasakan oleh Igun. Ivan Gunawan di sini merasa apakah memang betul sosok yang, apakah sosok itu adalah sosok yang diinginkan selama ini. Dia pun bertanya-tanya," pungkasnya.

Hasil penerawangan Denny soal arti mimpi dan perasaan Ivan Gunawan ini pun mendapat dukungan dari netter di YouTube. "Kak IGUN tetap semangat jangan hiraukan hatters yg kurang kerjaan," kata netter. "Insya Allah ayu berjodoh dgn igun... bukan mendahului takdir cuma sekedar saran igun sangat menyayangi ayu dan bilqis," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait