G-Friend Elegan Nikmati Musim Panas Di Teaser MV Comeback 'Fever'
Musik

Dalam teaser MV ini terlihat suasana musim panas yang terik kental terasa. Para anggota G-Friend terlihat cantik dan elegan mengenakan gaun bermotif bunga yang khas musim panas.

WowKeren - G-Friend sebentar lagi akan segera kembali menyapa penggemar dengan perilisan baru. Grup yang beranggotakan 6 gadis cantik itu dikonfirmasi akan merilis mini album ketujuh bertajuk "Fever Season". Dalam album tersebut, SinB cs akan membawakan lagu utama bertajuk "Fever".

Album ini dijadwalkan rilis pada 1 Juli mendatang dan akan berisi total 8 lagu baru. Lagu tersebut antara lain "Fever" selaku lagu utama, "Mr. Blue", "Smile", "Wish", "Paradise", "Hope", "Flower" (Versi Korea), "Flower" (Versi Instrumental).

Mendekati tanggal comeback, G-Friend kembali membuat fans antusias dengan merilis teaser MV untuk lagu utama mereka, "Fever". Dalam teaser MV ini terlihat suasana musim panas yang terik kental terasa. Para anggota G-Friend terlihat cantik dan elegan mengenakan gaun bermotif bunga yang khas musim panas.


Tak hanya memberikan bocoran tentang konsep saja, dalam teaser tersebut para penggemar juga dapat mendengarkan bocoran audio untuk musik terbaru G-Friend. Potongan audio singkat dari teaser tersebut menggambarkan bahwa lagu tersebut akan menjadi lagu dance pop yang menarik dan unik.

Ini merupakan comeback pertama G-Friend dalam enam bulan setelah terakhir kali merilis album bertajuk "Time For Us" pada Januari lalu. Dalam album ini, Sowon cs membawakan lagu utama yang bertajuk "Sunrise" untuk berpromosi di berbagai acara musik.

Selain sibuk mempersiapkan comeback, G-Friend juga saat ini tengah disibukkan dengan persiapan tur konser Asia mereka. Tur konser Asia bertajuk "Go Go G-Friend!" ini akan diadakan di berbagai negara di Asia seperti Jepang, Hongkong, Thailand, Singapura dan bahkan Indonesia.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait