Stefan William Pajang Foto Celine Evangelista Umbar Belahan Paha, Netter: Biar Apa?
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Stefan William yang jarang mengunggah potret keluarga belum lama ini membagikan foto cantik sang istri, Celine Evangelista yang tengah mengandung buah hati keduanya.

WowKeren - Stefan William cukup jarang membagikan potret keluarganya di Instagram pribadinya. Ia kebanyakan memposting kegiatan syuting serta cuplikan sinetron yang dibintanginya.

Namun, Stefan belum lama ini membagikan potret cantik sang istri, Celine Evangelista yang tengah mengandung buah hati keduanya. Melalui foto tersebut, pemain "Anak Jalanan" itu mengungkapkan rasa cintanya kepada Celine.

Dalam foto tersebut, Celine tampak memakai dress tanpa lengan motif bunga dengan belahan di bagian kaki. Hal itu membuat paha mulusnya terekspos. Pesona ibu hamil itu semakin terpancar dengan rambut terurai. "My Babies' Mama @celine_evangelista," tulis Stefan sambil menambahkan emotikon cinta.


Meski mendapat sejumlah pujian dari warganet, ada pula yang melontarkan komentar sinis. Pasalnya, mereka tak habis pikir kenapa Stefan justru mengumbar aurat sang istri.

"Biar apa dikeliatin auratnya," kata netter. "Aurat aurat.... Cantik memang tp tuk apa? Biar apa? Kurang dapet ka Steven kah?" sahut yang lain. "Kemarin di hijab.untuk apa hayoo," tambah lainnya. "Gak malu apa ya," kata yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru