Sungjae BTOB dan Sejumlah Idol Kelahiran 1995 Ini Bakal Bintangi Variety Show Baru yang Super Seru
TV

Sungjae akan segera membintangi variety show baru yang berjudul 'Pretty 95s'. Pada Rabu (19/6) kemarin, variety show tersebut merilis teaser yang sangat menarik.

WowKeren - Sungjae akan segera membintangi variety show baru dari Cube TV yang berjudul "Pretty 95s". Program ini sendiri fokus pada kegiatan petualangan yang super seru yang akan dilakukan oleh member BTOB tersebut.

Tak ingin sendiri, Sungjae rupanya sudah menggaet beberapa nama untuk menemaninya membintangi program ini. Total ada lima nama yang diajak Sungjae untuk turut berpartisipasi dalam program ini.

Kelimanya adalah sahabat Sungjae yang sama-sama lahir tahun 1995. Mereka adalah mantan anggota Boyfriend, Minwoo, Youngmin dan Kwangmin, Ricky Teen Top serta model ternama Baek Kyung Do.


Pada Rabu (19/6) kemarin, "Pretty 95s" merilis teaser yang berisi perkenalan singkat tentang program ini. Dalam teaser tersebut, Sungjae dan kelima temannya terlihat sangat ceria saat menghabiskan waktu libur bersama.

Mereka tampak melakukan perjalanan yang sangat menyenangkan dan seru. Selama perjalanannya ini, mereka terlihat melakukan wisata kuliner dan melakukan permainan yang menyenangkan bersama.

Sementara itu, "Pretty 95s" akan tayang mulai 12 Juli pukul 7 malam waktu setempat di YouTube resmi Cube TV. Apakah kalian menantikan acara ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel