Ingin Mirip Jennifer Lopez, Irma Darmawangsa Lakukan Perawatan Hingga Capai Puluhan Juta
Selebriti

Irma Darmawangsa mengaku ingin mirip seperti Jennifer Lopez. Lantaran hal tersebut, Irma rela melakukan perawatan kecantikan yang harganya mencapai puluhan juta rupiah.

WowKeren - Kecantikan memang menjadi hal utama bagi kalangan artis wanita di Indonesia. Seperti halnya Irma Darmawangsa yang mengaku rajin melakukan perawatan untuk mempertahankan kecantikannya.

Bagi Irma, melakukan perawatan kecantikan adalah hal yang wajib diagendakan. Ia pun melakukan berbagai perawatan wajah di klinik kecantikan langganannya. Dalam candanya, pedangdut 35 tahun kelahiran Jakarta ini mengaku ingin mirip seperti artis Hollywood, Jennifer Lopez.

“Biar kayak Jennifer Lopez,” ujar Irma Darmawangsa disela perawatan di klinik Beauty Inc Kedoya, Jakarta, Rabu (19/6). “Biar pipinya naik ke atas, biar kelihatan.”

Tak hanya itu, wanita yang kini diketahui menjalin hubungan kasih dengan Irfan Sbaztian ini mengungkapkan harga yang fantastis untuk dapat melakukan perawatan kecantikannya. Irma harus menggelontorkan banyak uang untuk mendapatkan wajah cantik yang sesuai dengan keinginannya. Mengingat melakukan metode tanam benang memang terkenal mahal di kalangan masyarakat.


Namun diakui Irma, harga mahal yang harus ia bayar itu akhirnya menghasilkan wajah cantik yang sesuai seperti ia harapkan. Irma sangat jeli untuk merasakan perbedaan dari sebelum melakukan perawatan dan sesudah melakukannya.

“Kalau sekarang kan botox sama tanam benang. Botox saja Rp12 juta, kalau tanam benang bisa sampai Rp10 jutaan,” papar Irma. "Jadi merasa fresh sih ya. Saya sekarang tanpa makeup, cuma sunblock aja. Tadi saya ngaca juga pipi saya jadi lebih shaping, lebih berbentuk. Karena sudah disuntik mikro botox udah lebih bagus."

Sementara itu, Irma juga menjelaskan bahwa dirinya hanya ingin melakukan perawatan di klinik kecantikan langganannya selama ini. Diakui Irma, dirinya sudah dua tahun bertahan dan setia menetap di satu klinik kecantikan.

"Kita suntik ini (sebagai) penghancur lemak. Kita kasih (tanam) benang itu biar tidak turun ke bawah. Tujuannya untuk membuat kulit lebih kenyal, membuat pori lebih kecil dan kita bisa bentuk (wajah)," ujar Irma. “Dari dua tahun lalu memang sudah langganan disini.”

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru