Pembelaan Andi Soraya Untuk Steve Emmanuel Dicibir Lantaran Dituding Pilih Kasih ke Anak
Selebriti
Steve Emmanuel Kasus Narkoba

Steve Emmanuel dituntut JPU dengan masa hukuman 13 tahun penjara dan denda Rp1 miliar atas kasus narkoba yang menjeratnya. Andi pun turut berkomentar untuk pembelaan ke mantan suami yang malah menuai tudingan negatif.

WowKeren - Sidang kasus narkoba yang menjerat Steve Emmanuel telah digelar pada Senin (17/6) lalu dengan agenda pembacaan tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum) JPU kepada terdakwa. JPU menuntut Steve dengan hukuman 13 tahun penjara dan denda Rp1 miliar.

Mendengar putranya dituntut hukuman begitu lama, ibunda Steve bahkan sampai menulis surat menyentuh yang ditujukan ke hakim. Kabar tersebut juga tak luput dari telinga Andi Soraya, mantan istri siri Steve yang juga sempat menjadi saksi untuk meringankan hukuman. Dilansir dari Silet pada Kamis (20/6), Andi mengaku masih membutuhkan mantan suaminya secara finansial untuk buah cinta pernikahan mereka, anak laki-laki bernama Darren Sterling Emmanuel.


Pernyataannya tersebut juga termasuk pembelaan Andi untuk meringankan masa tuntutan hukuman Steve. Andi mengatakan jika dari bayi hingga sekarang, Steve selalu menyokong biaya pendidikan dan kehidupan Darren. Sehingga misal Steve dihukum selama itu, Andi mengaku kesulitan secara finansial untuk Darren.

"Aku membutuhkan Steve secara finansial untuk Darren. Karena memang pendidikan Darren, kehidupan Darren itu 100 persen dari dulu sampai aku pisah sama Steve, itu masih dalam tanggungannya Steve," kata Andi. "Sehingga misal kalau sampai ada apa-apa dengan Steve tidak bisa mencari uang lagi, Steve tidak bisa membantu secara ekonomi ke Darren."

Wanita berusia 43 tahun ini melanjutkan jika hasil banting tulang digunakan untuk putra sulungnya, Shawn Adrian Khulafa yang kini sedang kuliah di luar negeri. Andi mengaku bingung membagi dananya jika tak ada pemasokan bantuan finansial dari sang mantan suami.

"Karena, aku bekerja ginikan juga buat anak aku Shawn. Apalagi Shawn kuliah di luar negeri. Maka aku bingung ngebaginya karena ini memang buat Shawn," lanjut Andi. "Darren masih membutuhkan Steve. Sampai Steve nggak bisa mencari uang, tidak bisa mendapatkan kebebasannya ini akan sangat merugikan anakku Darren."

Sayangnya, ucapan Andi Soraya untuk membela Steve tersebut malah menuai sindiran netter lantaran mereka menuding ibu tiga anak itu mengotak-ngotakkan kasih sayang untuk anaknya sendiri. "Kok ngerawat ank2 pilih2 ya. Itu Kan jg ankMU mba ... Emak aneh," komentar akun @nappoe***. "Kok bs begitu..bingung baginya...kan sama2 dr rahim sesembak," sahut akun @mery***.

"Daren anak siapa? Shawn anak siapa? Lagian jd ibu pilih kasih bgt," tulis akun @nadia***. "Jd ibu kok ga bijaksana padahal anaknya mba mba..gaya hidupnya aja dirubah semua pasti bisa..anak adalah titipan..tapi pilih pilih...gimna kalo ke anak tiri.." balas akun @persit***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...