Luna Maya Digoda Rindu Faisal Nasimuddin Gara-gara Ketahuan Saling Kirim Salam di Instagram
Instagram
Selebriti

Luna Maya dan Faisal Nasimuddin kembali menjadi bahan perbincangan lantaran ketahuan berbalas komentar di Instagram. Hal itu tak luput dari sorotan netizen.

WowKeren - Luna Maya dan Faisal Nasimuddin kembali menjadi bahan perbincangan lantaran ketahuan berbalas komentar di Instagram. Hal itu terlihat di postingan terbaru Faisal pada Rabu (19/6).

Dalam foto tersebut, pengusaha kaya itu tengah berada di Kuala Lumpur. Ia berpose semringah dengan latar Menara Kembar Petronas. "Best view in town at #platinumparkskyviews Thanks bro @muimahmud," tulis Faisal melengkapi unggahannya.

Potret duda itu ternyata mencuri perhatian Luna. Wanita berusia 35 tahun itu memberikan tiga emotikon tersenyum dengan mata penuh bintang.


Faisal lantas membalas. "Hello hello from KL," tulis Faisal sambil menambahkan emotikon gembira dan tangan. "Holla holla from LA," sahut Luna.

Aksi berbalas komentar itu tak luput dari sorotan netizen. Gara-gara hal itu, banyak netizen yang semakin yakin jika Luna dan Faisal menjalin hubungan spesial, apalagi keduanya sempat berlibur bersama di Bali. Tak sedikit pula yang menggoda jika Luna tengah rindu Faisal.

"Hello hello from hati yg deg2 seeer," kata netter. "Ketika mbak bulan lg bahagiaaa," sahut yang lain. "Kangen ya sm abang," tambah lainnya. "Ganteng bingits cocok buat Queen moga berjodoh," ucap netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru