Song Joong Ki Menyombong Soal Adegan Tunggangi Kuda di 'Arthdal Chronicles'
YouTube/The Swoon
TV

Song Joong Ki menyombongkan adegan menunggangi kuda saat menonton teaser 'Arthdal Chronicles' bersama Kim Ji Won, Jang Dong Gun dan Kim Ok Vin. Drama ini tayang setiap Jumat - Sabtu malam di tvN.

WowKeren - "Arthdal Chronicles" sudah menyelesaikan penayangan "Part 1: The Children of Prophesy" pada episode ke-6 yang ditayangkan Minggu (16/6) lalu. Drama ini bakal melanjutkan penayangan "Part 2: Overturned Sky, Awakening Earth" mulai 22 Juni mendatang.

Belum lama ini, dirilis sebelum video yang menampilkan para pemain utama sedang menyaksikan teaser "Arthdal Chronicles". Menariknya, Jang Dong Gun mendadak bertanya soal adegan menunggang kuda yang dilakoni Song Joong Ki.

"Joong Ki, semua adegan menunggangi kuda itu pasti sangat sulit," ujar Jang Dong Gun. "Menunggangi kuda? Aku percaya diri," balas Song Joong Ki dengan nada sombong namun selanjutnya tertawa malu-malu.


"Aku cukup banyak terjatuh dari kuda. Aku terjatuh sekitar 4 sampai 5 kali," lanjut Song Joong Ki. "Oppa, bukankah kamu menunggangi kuda tanpa pelana?" tanya Kim Ji Won. "Ya, aku menunggangi tanpa pelana. Rasanya seperti aku sedang menyombongkan diri. Aku nyaris tidak bisa bergantung saat mencoba untuk tidak terjatuh," pungkas Song Joong Ki sambil tertawa.

Dalam "Arthdal Chronicles" sendiri, Song Joong Ki memerankan dua karakter sebagai saudara kembar yakni Eun Som, yang besar bersama suku Wahan dan Sa Ya, yang saat masih bayi dibawa Ta Gon (Jang Dong Gun) ke 'Arthdal' dan dibesarkan oleh Taealha (Kim Ok Vin). Eun Som dan Sa Ya merupakan Igutu (keturunan campuran antara Saram dan Neanthal).

Sementara itu, "Arthdal Chronicles" bakal menayangkan "Part 3: Arth, The Prelude to All Legends" mulai awal September mendatang. Part 2 menuju Part 3 drama ini akan diselingi oleh drama "Hotel Del Luna" yang dijadwalkan tayang mulai 13 Juli mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru