Yang Hyun Suk Tuduh Dispatch Bohong Soal Skandal Narkoba T.O.P Big Bang
Selebriti

Yang Hyun Suk merilis pernyataan sehubungan dengan laporan eksklusif Dispatch tentang kasus narkoba T.O.P di mana YG Entertainment disebut mengirim Han Seo Hee ke Amerika.

WowKeren - Yang Hyun Suk menjawab laporan eksklusif Dispatch sehubungan dengan kasus narkoba T.O.P Big Bang pada 2017. YG Entertainment dilaporkan memaksa Han Seo Hee ke Amerika Serikat selama 3 bulan pada Desember 2016 untuk menjauhkannya dari T.O.P.

Yang Hyun Suk meminta maaf karena telah menyebabkan banyak masalah terkait kecurigaan terhadap YG Entertainment dalam beberapa bulan terakhir. Namun ia menyangkal semua tuduhan dan menyebut Dispatch berbohong. Berikut pernyataan lengkap yang dirilisnya:

"Pertama-tama, aku sangat menyesal telah menyebabkan masalah bagi banyak orang karena kecurigaan yang terus muncul setiap hari. Termasuk laporan Dispatch hari ini, semua kecurigaan yang diajukan sampai sekarang hanyalah klaim sepihak dari para informan dan tidak benar sama sekali."

"YG menahan diri dari mengambil tindakan media atau (merilis) pernyataan tentang masalah ini. Hal ini disebabkan oleh keyakinan bahwa mengungkapkan kebenaran yang sebenarnya secara tuntas melalui agen investigasi jauh lebih tepat."


"Kami mengantisipasi bahwa kebenaran tentang klaim dan kecurigaan palsu yang berkelanjutan akan terungkap di masa depan. Kami dengan sungguh-sungguh meminta kepada semua reporter agar laporan spekulatif tidak dibuat ulang secara luas."

Sementara itu, T.O.P mengakui tuduhan menggunakan ganja secara ilegal pada Mei 2017. Saat itu ia tengah menjalani wajib militer sebagai petugas polisi. Setelah melakukan pelanggaran kriminal, ia dipindahkan sebagai pekerja layanan publik.

Menurut laporan Dispatch, YG Entertainment berusaha menyembunyikan skandal narkoba T.O.P sampai album ke-3 Big Bang "MADE" dirilis dengan mengirim Han Seo Hee ke luar negeri. Han Seo Hee naik pesawatnya ke Los Angeles pada 9 Desember 2016. Sedangkan "MADE" Big Bang dirilis pada 13 Desember 2016.

Pada 7 Desember 2016, seorang pengedar narkoba C ditangkap oleh polisi. Dalam proses interogasi, ia memberi nama Han Seo Hee sebagai pembeli dan komplotan. Kemudian, karena ia berada di luar negeri hingga Februari 2017, polisi akhirnya tidak dapat menyelidiki Han Seo Hee.

Yang Hyun Suk sendiri telah mengundurkan diri dari semua posisinya di YG Entertainment. Keputusan ini diambilnya menyusul laporan eksklusif Dispatch tentang B.I mantan personel iKON yang mencoba membeli narkoba dari Han Seo Hee tiga tahun lalu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait