Millendaru Pamer Foto 'Cantik', Sosok Pria Bertelanjang Dada di Belakang Jadi Sorotan
Instagram/millencyrus
Selebriti

Sosok pria di belakang Millendaru berikut ini mencuri perhatian netizen. Apalagi pria misterius yang bersama Millen tersebut tampak bertelanjang dada. Seperti apa?

WowKeren - Millendaru selalu berhasil mencuri perhatian masyarakat dengan penampilannya yang "cantik". Seperti diketahui, keponakan laki-laki Ashanty tersebut mendandani dirinya seperti seorang perempuan.

Bahkan, Millen terlihat mengubah beberapa bagian tubuhnya agar terlihat semakin menyerupai wanita tulen. Kendati sering dinasihati maupun dicibir oleh publik, Millen tak ambil pusing dan tetap berpenampilan sesuai dengan keinginannya.

Kali ini, Millen kembali membuat heboh warganet saat ia mengunggah foto terbarunya di Instagram pada Rabu (19/6). Dalam foto tersebut, Millen terlihat memakai baju tanktop berwarna hitam sambil tersenyum ke arah kamera. Sepupu Aurel Hermansyah tersebut pun menguncir rambutnya dan memakai make-up yang membuatnya semakin cantik.

Akan tetapi, banyak netizen yang salah fokus dengan pemandangan di belakang Millen dalam foto tersebut. Pasalnya, di belakang Millen terlihat sosok pria kekar yang bertelanjang dada. Hal ini pun membuat warganet berpikiran negatif bahwa Millen berhubungan intim dengan pria tersebut.


"Slfk aja sma yg blkng," komentar akun @sat****st_. "Itu di belakang ada yang shirtless, siapa tuh? Haha," tambah akun @rev****n69. "Di belakng suami MILLEN.. SELAMAT," sahut akun @aszh****ardi.

"Apa cuman gw yah yangGagal focus sm yg bertatto di belakang," ujar akun @adi***aya. "Abis wik wik belakang nya sapa," duga akun @sabri*****tono6. "Tanda tanda akhir jaman," seru akun @ars*****sw.

Sebelumnya, Millen sempat mengaku di depan Hotman Paris Hutapea bahwa ia mulai menyukai pria sejak ia masih duduk di bangku SMA. Bahkan, Millen blak-blakan membenarkan bahwa ia pernah melakukan hubungan sesama jenis.

"Aku suka sama cowok mulai SMA tapi waktu itu belum berani pacaran," ungkap Millen beberapa waktu lalu. "Terus mulai pacaran dengan laki-laki saat masih 18 tahun. Tapi itu hanya sekadar hubungan biasa. Setelah lulus SMA sekitar umur 19 tahun, baru berani berhubungan intim."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru