Park Min Young Ternyata Masih Belum Rela Lepas Karakter di 'Her Private Life'
Marie Claire
TV

Park Min Young juga mengungkap bagaimana caranya memilih proyek akting. Terakhir, aktris kelahiran tahun 1986 itu juga membahas soal chemistry-nya dengan lawan main.

WowKeren - Park Min Young telah merampungkan drama "Her Private Life" pada akhir Mei lalu. Aktris kelahiran tahun 1986 itu memerankan karakter Sung Duk Mi, seorang kurator seni yang punya kehidupan ganda sebagai fansite master idol.

Belum lama ini, Park Min Young melakukan wawancara dengan majalah Marie Claire. Aktris cantik itu blak-blakan mengaku dirinya belum rela melepaskan karakter yang ia mainkan di "Her Private Life".


"Aku masih belum memikirkan kalau aku bisa sepenuhnya melepaskan karakter Duk Mi di drama 'Her Private Life'. Meskipun mungkin butuh beberapa saat, aku secara bertahap akan melepas dia pergi tanpa terburu-buru," ujar Park Min Young.

Park Min Young juga mengungkap bagaimana caranya memilih proyek akting. Pasalnya drama-drama yang dipilih bintang film "The Cat" itu sering berakhir sukses seperti "City Hunter", "Queen For Seven Days" hingga "What's Wrong With Secretary Kim".

"Untuk pekerjaan, aku tidak akan bisa melakukannya (berakting) jika tidak sekarang dan proyek di mana aku berpikir, 'Kalau tidak sekarang, maka aku tidak akan bisa melakukannya' karena aku semakin tua, jadinya aku selalu memilih mereka. Kurasa hal paling penting adalah apakah aku bisa menikmati akting di proyek itu," lanjut Park Min Young.

Terakhir, Park Min Young membahas soal chemistry-nya dengan lawan main. "Sekali aku memulai proyek, aku harus percaya kalau aktornya terlihat keren di mataku demi bisa membuat penonton ikut jatuh cinta. Jadi aku cenderung membahas poin, gerakan dan dialog yang membuat hatiku berdebar dengan aktor," pungkas Park Min Young.

You can share this post!

Related Posts
Loading...