Iqbaal Ramadhan Rajin Jabat Tangan Tiap Ketemu, Indra Herlambang Merasa Hubungan Bak Kakek dan Cucu
Instagram/indraherlambang
Selebriti

Indra Herlambang tampil keren seperti anak muda di usia 43 tahun ketika mengunggah foto bersama Iqbaal Ramadhan ke Instagram pribadinya pada Rabu (19/6).

WowKeren - Presenter Indra Herlambang belum lama ini mengunggah foto bersama Iqbaal Ramadhan ke Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, penampilan keduanya tampak kece dengan style pakaian masing-masing.

Meski telah berusia 43 tahun, namun gaya Indra bak anak muda dengan kaus bercorak dipadu dengan jeans dan sepatu warna putih. Apalagi dengan perpaduan topi hitam yang posisi cara memakainya miring.

Sedangkan Iqbaal yang bakal membintangi film "Bumi Manusia", tampil gondrong dengan style pakaian kaus putih diadu jaket hitam. Mantan personel CJR ini juga memadukan gayanya dengan celana jeans hitam dan sepatu converse putih.

Pada bagian caption, presenter "Insert" ini mengaku kenal Iqbaal sejak bintang "Dilan" itu menjadi penyanyi cilik bersama grupnya bernama Coboy Junior. Indra juga memuji sosok Iqbaal merupakan anak muda yang sopan. Bahkan setiap bertemu, Indra selalu diajak berjabat tangan. Hingga berkelakar hubungannya dengan Iqbaal bak kakek dan cucu.


"Pertama kenal Iqbaal jaman dia masih jadi penyanyi cilik," tulis Indra. "Anaknya sopan banget. Setiap ketemu salim. (Mungkin karena saya dianggap seperti eyangnya sendiri.) Gak nyangka banget sekarang jumpa lagi udah kaya seumuran gini."

Sejumlah netter kemudian meramaikan kolom komentar Indra dengan beragam respon. Bahkan tak sedikit netter membalas komentar bernada guyonan untuk pria berkacamata itu.

"Yang iqbal mana yang indra mana nih? kok ga mirip sih? @indraherlambang," komentar akun @aden***. "Sekarang kalo ketemu masih cium tangan gak ka @indraherlambang ? Atau cium kening eeyyaa eyyyaaa," sahut akun @mega***.

"Kak @indraherlambang cocoknya jadi kakaknya Iqbaal, karena sama manisnya.Asli lho kalian manis banget tanpa panis buatan.I am your big fans kakak....." tulis akun @aprilia***. "Kaya abang adik beda 5th doang.... Aslii... Mirip banget..." balas akun @iske***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru