Lee Min Ho Terlalu Tampan di Postingan Terbaru, Hidung Mancung Bikin Melongo
Selebriti

Lee Min Ho memamerkan dua foto yang memperlihatkan dirinya berpose dengan latar belakang menara Eiffel. Hidung mancungnya yang terlihat jelas menjadi sorotan para penggemar.

WowKeren - Lee Min Ho cukup aktif menyapa para penggemar melalui Instagram pribadinya. Aktor kelahiran 1987 itu sering mengunggah foto atau video setelah merampungkan tugas wajib militernya beberapa waktu lalu. Apalagi ketika sedang berlibur baru-baru ini.

Kamis (20/6), Lee Min Ho memamerkan dua foto yang memperlihatkan dirinya berpose dengan latar belakang menara Eiffel, Paris. Ia berdandan rapi mengenakan setelan jas. Tak bisa dipungkiri jika itu membuatnya semakin tampan.

Namun yang menjadi sorotan para penggemar adalah hidung Lee Min Ho. Dalam foto, bintang drama "Legend of the Blue Sea" itu memalingkan wajahnya alih-alih menatap kamera. Pose tersebut membuat hidung mancungnya terlihat jelas.


"Mancung banget hidungnya," komentar penggemar. "Lee Min Ho semakin tampan atau hanya perasaanku saja?" tambah penggemar lain. "Aku tidak sabar menyaksikan akting Lee Min Ho di drama baru," sahut yang lain. "Aku tidak menyangka kalau hidung Lee Min Ho semancung itu," pungkas lainnya.

Sementara itu, Lee Min Ho dipastikan membintangi drama berjudul "The King: The Eternal Monarch". Ia reuni dengan Kim Eun Sook yang sebelumnya menggarap naskah drama "The Heirs".

"The King: The Eternal Monarch" adalah drama yang membahas tentang subyek dunia paralel. Kisahnya tentang Kekaisaran Korea berupaya untuk menutup pintu di satu dunia. Namun di dunia yang lain, seorang detektif Republik Korea berusaha untuk melindungi hidupnya dan orang-orang yang dicintainya.

Kim Go Eun dipastikan akan menjadi lawan main Lee Min Ho. Sejumlah aktor yaitu Woo Do Hwan dan Kim Kyung Nam dikonfirmasi bergabung dengan drama. Sedangkan aktris Jung Eun Chae masih mempertimbangkan tawaran tim produksi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru