Drama Yang Gaet Song Hye Kyo dan Joo Ji Hoon Bakal Disutradarai PD 'My Love From the Star'
Naver
TV

Song Hye Kyo dan Joo Ji Hoon hingga kini belum memberikan jawaban mau tidaknya berakting. Drama ini dipersiapkan mengisi slot Rabu - Kamis malam pada paruh kedua 2019 mendatang di KBS2.

WowKeren - Kabar casting untuk pemain drama "Hyena" pada akhir Mei lalu sempat menghebohkan publik. Pasalnya tim produksi menggaet dua bintang senior Korea Selatan yakni Song Hye Kyo dan Joo Ji Hoon.

Namun hingga saat ini, baik Song Hye Kyo dan Joo Ji Hoon belum memberikan jawaban. Menariknya, tim produksi belum lama ini dikabarkan jika "Hyena" akan disutradarai oleh PD Jang Tae Yoo, sosok yang menggarap drama "My Love from the Star".

Menurut wawancara News1 via telepon, PD Jang Tae Yoo sudah mengonfirmasi proyek drama barunya itu. "Aku sedang mempersiapkan sebuah proyek. Saat ini sedang dalam tahap pengembangan naskah tetapi penulis Kim Roo Ri adalah penulis berpengalaman yang pandai menulis naskah," ujar PD Jang Tae Yoo.


"Ini adalah drama yang menyenangkan dan kupikir ini akan berbeda dari drama genre hukum lainnya. Ini adalah drama yang berpusat di sekitar karakter, jadi itu akan menunjukkan kerja keras para aktor. Aku akan bekerja keras menggarap proyek ini," tutup PD Jang Tae Yoo.

Drama Yang Gaet Song Hye Kyo dan Joo Ji Hoon Bakal Disutradarai PD \'My Love From the Star\'

Source: Twitter Asianwiki

"Hyena" sendiri menceritakan tentang pengacara yang membela orang-orang di kalangan satu persen teratas. Meskipun karakter utamanya pengacara, ini bukanlah drama hukum. "Hyena" akan mengeksplorasi persaingan pengacara yang menjadikan hukum sebagai alat untuk bertahan hidup. Drama bercerita tentang orang-orang dan permainan brutal bertahan hidup yang melingkupi berbagai karakter.

Sementara itu, "Hyena" bakal menjadi drama Korea pertama PD Jang Tae Yoo setelah 5 tahun berlalu sejak ia menggarap "My Love from the Star". Drama ini dipersiapkan mengisi slot Rabu - Kamis malam pada paruh kedua 2019 mendatang di KBS2. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru