Syahnaz Sadiqah 'Calon Ibu' Curhat Susah Makan Sejak Hamil Anak Kembar Banjir Semangat
Instagram/syahnazs
Selebriti

Syahnaz Sadiqah mengalami beberapa perubahan sejak hamil anak kembarnya dengan Jeje Govinda. Selain kondisi fisik yang mudah lemah, ia juga menjadi susah makan.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah tengah bahagia menanti buah hati pertamanya dengan sang suami, Jeje Govinda. Ia kini sedang mengandung anak kembar. Hal itu diungkap Syahnaz di vlog YouTube saat melakukan cek kesehatan dan tes Ultrasonografi (USG) pada Selasa (18/6).

Syahnaz pun mengalami beberapa perubahan sejak hamil. Ia menjadi mudah lelah dan bahkan sempat harus memakai kursi roda demi menjaga kesehatan kandungannya. Tak hanya itu, adik dari Raffi Ahmad itu juga menjadi susah makan.

Hal itu diungkap melalui Instagram Story belum lama ini. "Perjuangan para ibu-ibu mabok makan aja dulu selagi pengen dan bisa masuk ya," bunyi video boomerang tersebut.


Postingan yang diteruskan oleh akun fans itu lantas mendapat beragam respon. Untungnya, banyak netizen yang justru memberikan semangat kepada Syahnaz sebagai calon ibu.

"Ayo bumil @syahnazs makan yg byk biar baby twinss tbh enduttt," kata netter. "Yg sabr mba anasss...jadikan pahala buat si dedeq bayi makin sehat ibunya juga pasti nya kuat," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait