Fans Ajukan Petisi Supaya Keanu Reeves Jadi 'Person of the Year'
Getty Images
Selebriti

Keanu Reeves memang tak hentinya menjadi bahasan beberapa waktu terakhir karena perannya di sejumlah film, hingga julukan 'Internet Boyfriend' yang disandangnya.

WowKeren - Nama Keanu Reeves memang tak hentinya menjadi bahasan beberapa waktu terakhir. Mulai dari perannya di film "John Wick: Chapter 3 - Parabellum", "Always Be My Maybe", "Toy Story 4", hingga julukan "Internet Boyfriend" yang disandangnya.

Bahkan akibat namanya yang selalu menjadi topik hangat, sejumlah penggemar pun sampai membuat petisi agar Keanu Reeves dinobatkan sebagai "Person of the Year" di majalah Time. Dalam petisi yang ditulis oleh Jackson Beem ini, Keanu disebut sebagai salah satu orang paling luar biasa yang pernah hidup di dunia.

Petisi ini juga merinci beragam kebaikan yang pernah dilakukan oleh aktor asal Kanada tersebut. Mulai dari menyumbangkan pendapatannya untuk berbagai lembaga amal, hingga kebaikan-kebaikan lainnya yang ia lakukan tanpa mengharapkan imbalan apapun.

"Keanu adalah orang paling luar biasa yang pernah hidup, jadikan dia Person of The Year! Keanu diam-diam telah mendonasikan jutaan (dolar) dari pendapatannya untuk rumah sakit anak-anak dan berbuat amal lain, dan telah melakukan hal-hal luar biasa untuk orang lain tanpa meminta balasan," tulis petisi yang diunggah di laman Change.org tersebut.


Hingga berita ini ditulis, petisi bertajuk "Make Keanu Reeves 2019 Times Person of the Year" itu telah ditandatangani oleh lebih dari 44 ribu orang. Tak hanya itu, petisi ini juga mendapatkan beragam komentar positif dari para penggemar setia sang aktor.

Di sisi lain, belakangan ini nama Keanu memang santer dibicarakan bukan hanya karena aktingnya, namun juga akibat foto-fotonya viral di media sosial. Diketahui, foto-foto itu memperlihatkan sang aktor yang enggan menyentuh penggemar wanitanya meskipun mereka berfoto bersama.

Menanggapi foto-foto ini, sebagian besar penggemar menganggap bahwa aktor seri "The Matrix" tersebut adalah sosok pria yang sopan dan menghormati para wanita sehingga tak mau menyentuh bagian tubuh mereka. Oleh karena itu, kini Keanu mendapat julukan sebagai "Internet Boyfriend" karena sikapnya yang seperti seorang pria sejati dan dianggap sebagai pacar idaman semua kaum hawa.

Namun saat menanggapi julukan baru yang ditujukan padanya, aktor seri "John Wick" ini justru mengaku bahwa ia sama sekali tidak tahu apapun. "Aku menjadi apa? Aku tidak tahu. Lucu sekali," tutur aktor ganteng tersebut.

Meski tidak mengetahui apapun, namun Keanu mengaku sangat bersyukur dengan respon positif yang ia terima. "Tapi semua respon positif yang kudapatkan sangat luar biasa. Rasanya sangat spesial bagaimana 'John Wick 3' diterima, dan ikut terlibat di 'Always Be My Maybe'," pungkasnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait