Roger Danuarta dan Cut Meyriska Tunjuk Bertrand Antolin Jadi MC Pernikahan?
Instagram
Selebriti

Bertrand Antolin memposting fotonya bersama Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Benarkah Bertrand dipilih untuk menjadi pembawa acara pernikahan Roger dan Chika?

WowKeren - Roger Danuarta dan Cut Meyriska kini dikabarkan sedang mempersiapkan pernikahan mereka. Sebelumnya, beredar kabar yang menyebutkan bahwa Roger dan aktris yang akrab disapa Chika tersebut sudah melakukan pemotretan prewedding.

Hal tersebut dibocorkan oleh salah satu petugas keamanan di rumah yang dijadikan lokasi prewedding Roger dan Chika. Kali ini, muncul isu bahwa Roger dan Chika memilih Bertrand Antolin untuk menjadi pembawa acara pernikahan mereka.

Pasalnya, Bertrand mengunggah fotonya saat bertemu dengan Roger dan Chika di sebuah pusat perbelanjaan pada Rabu (19/6). Dalam foto tersebut, Bertrand beserta Roger dan Chika terlihat kompak tersenyum ke arah kamera.

Menyertai foto tersebut, Bertrand juga mengisyaratkan bahwa ia dan Dewi Sandra menjadi MC alias pembawa acara. Bertrand pun menyebutkan bahwa ia tak mau gratisan menjadi MC di acara Roger dan Chika. Akan tetapi, aktor berusia 38 tahun tersebut menuliskan keterangan bahwa ia menjadi MC untuk Roger dan Chika yang menyanyikan lagu duet mereka, "Tuhan Tolonglah".


"#NgeMall with @rogerojey & @cutratumeyriska .... FYI .... Guaaa & @dewisandra ngeMC ga Gratis ya sob qiqiqiiqiiqiq..." bunyi tulisan Bertrand di bagian keterangan foto. "#LaunchLAGU Senang melihat kalian berdua."

Usai melihat foto yang diunggah Bertrand tersebut, para netter pun turut memberikan berbagai komentar. Ada yang mendoakan Roger dan Chika berjodoh serta dilancarkan dalam mempersiapkan pernikahan. Namun ada juga yang mendoakan Bertrand agar segera menyusul Roger menemukan tambatan hatinya.

"Wah kode ni...klo mmg bner Semoga di lancarkan sampai hari H ya kk @rogerojey," ujar akun @rieka****raini. "@cutratumeyriska Jodoh dunia akhirat dan rizkinya semoga lancar terus kalian berdua @rogerojey my favorit.#berharap hahaha," sahut akun @ipunk******dycate.

"Koko kapan merit smga jesus mendatangkannya sgera," komentar akun @alp***sty. "Semoga bertrand jg nyusul ya kyk roger," tambah akun @ma***83.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru