Foto Lawas Rosa Meldianti Bikin Syok, Kecantikan Dewi Persik Jadi Sorotan
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Penampilan lawas Rosa Meldianti di foto berikut ini membuat warganet terkejut dan memberikan komentar negatif padanya. Sementara Dewi Persik banjir pujian karena terlihat cantik sejak dulu.

WowKeren - Sosok Rosa Meldianti dikenal publik sejak berseteru dengan sang tante, Dewi Persik. Bahkan, perseteruan Meldi dan Depe sampai berlanjut ke jalur hukum saat saling lapor dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Akan tetapi, Depe berencana untuk mencabut laporannya terhadap Meldi demi memenuhi permintaan terakhir mendiang ayahnya, Mochammad Aidil. Seperti diketahui, ayah Depe meninggal dunia pada 9 Juni lalu akibat penyakit komplikasi.

Kendati begitu, pihak Meldi tampaknya masih enggan memperbaiki hubungan dengan Depe. Di tengah-tengah perseteruan Depe dan Meldi, beredar foto lawas mereka saat masih akur. Foto tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Kamis (20/6).

Dalam foto tersebut, Depe terlihat memeluk ketiga keponakannya, yaitu Meldi dan sang kakak serta Lebby Wilayati. Rupanya, foto tersebut dikomentari langsung oleh Meldi yang memberikan pujian untuk dirinya sendiri. "Cantiknya sih yang baju warna hijau... polos banget imut imut manjah gemeshhh gimana gituuuu," bunyi komentar Meldi dengan akun @rosameldianti_.


Tak ayal, para netter pun banyak yang terkejut melihat penampilan Meldi, hingga memberikan komentar negatif untuknya. Sedangkan penampilan Depe menuai banyak pujian karena dinilai sudah cantik dari dulu.

"Buluq bgt si meldi," ujar akun @sa****rr. "Itu si meldi di edit kali biar item ..ko burik amat," tambah akun @diana*****overs. "Wadau buluk banget, sebelum suntik sana sini,ngatain tantenyaa kw kw dy sendiri kw semua skrg," sindir akun @mirn****ndly.

"Dp emng cantik dariduluuuuu," komentar akun @rima***toyo. "DP emang Cantik y," sambung akun @neny****yani. "Dp mah cantik dari sononya,tu sbelahnya siapa si kek botol kecap," sahut akun @ode****nia.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru