Lee Min Ho Gelar Siaran Instagram Live untuk Pertama Kalinya, Visual Jadi Sorotan
Selebriti

Ini pertama kalinya Lee Min Ho menggelar siaran live di Instagram sejak aktor kelahiran 1987 tersebut membuat akun pribadi. Di sini, ia menunjukkan persiapannya sebelum pemotretan.

WowKeren - Setelah sempat berlibur ke Spanyol belum lama ini, gantian Prancis menjadi negara tujuan Lee Min Ho. Selasa (18/6) lalu, bintang serial Legend of the Blue Sea" tersebut berangkat ke Paris untuk menghadiri BERLUTI Collection Show.

Selama berada di Paris, Lee Min Ho tak lupa mengupdate akun Instagram @actorleeminho miliknya. Asyiknya lagi, aktor yang pernah beradu akting dengan Park Shin Hye dan Jun Ji Hyun itu juga menyapa para penggemar lewat siaran Instagram live pada Kamis (20/6).

Ini pertama kalinya Lee Min Ho menggelar siaran live di Instagram sejak aktor kelahiran 1987 tersebut membuat akun pribadi. Pada kesempatan kali ini, Lee Min Ho selain mengobrol dengan fans juga menunjukkan pada mereka bagaimana ia bersiap-siap sebelum menghadiri jadwal.

Meski siaran tersebut digelar secara dadakan, namun Lee Min Ho berhasil mengumpulkan 60 ribu fans dari seluruh dunia. Mantan kekasih Suzy itu juga menyapa fans dari berbagai negara mulai Malaysia, Vietnam dan masih banyak lagi.


"Aku bangun dan mempersiapkan diri untuk pemotretan solo yang akan aku lakukan hari ini," kata Lee Min Ho. "Ini pertama kalinya aku live di Instagram, tapi aku menyukainya."

Saat seorang fans bertanya apakah dirinya sudah makan, Lee Min Ho tertawa dan mengatakan kalau dirinya sedang diet dan namun sudah makan roti sebelumnya. "Tadi sedikit hujan tapi sekarang sudah berhenti. Sekarang sudah cerah," tambahnya.

Pada siaran kali ini, Lee Min Ho juga berjanji untuk lebih sering menyapa fans lewat siaran live. "Kalian pasti kaget karena ini pertama kalinya aku melakukan siaran live, tapi aku akan sering melakukannya di masa depan untuk menyapa kalian," ucapnya.

Siaran live Lee Min Ho ini menjadi perhatian para netter, yang sudah bisa ditebak, mengagumi wajah gantengnya. Netter memberikan pujian untuknya, yang terlihat begitu segar dan tampan di pagi hari.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait