Pesona Jang Ki Yong di Episode Terbaru 'Search: WWW' Dipuji Super Keren dan Tidak Nyata
tvN
TV

Jang Ki Yong banjir pujian setelah tvN menayangkan episode terbaru 'Search: WWW' pada Kamis (20/6) malam kemarin. Simak berita selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (20/6) malam kemarin tvN telah menayangkan episode terbaru "Search: WWW". Di episode ini, tvN menghadirkan sejumlah momen manis antara Bae Ta Mi (Lim Soo Jung) dan Park Mo Gun (Jang Ki Yong).

Di episode ini, Bae Ta Mi dan Park Mo Gun juga saling mengukuhkan hati satu sama lain. Dan di akhir episode, Park Mo Gun mengucapkan suatu kalimat yang cukup romantis pada Bae Ta Mi. "Jangan perlihatkan kelemahanmu padaku. Itu akan menjadi sebuah kesempatan (bagiku)," ujar Park Mo Gun.

Jang Ki Yong dan Lim Soo Jung

Melohwa

Dan setelah episode ini tayang, netizen Korea pun mulai memberikan ulasannya. Masih sama seperti sebelumnya, episode kali ini juga banjir pujian.

Jika di episode sebelumnya pemirsa lebih banyak memuji jalan cerita yang menarik, maka episode kali ini sedikit berbeda. Pasalnya, kebanyakan mereka justru lebih memuji pesona yang dimiliki oleh karakter Jang Ki Yong yang sangat keren dan tidak nyata.


"Di kehidupan nyata, tidak ada orang sekeren Park Mo Gun. Tidak ada pimpinan sebaik Brian, tidak ada kolega yang baik dan secantik Cha Yeon, tidak ada atasan yang akan memberimu pekerjaan di perusahaan besar, sedangkan kamu hanya pekerja paruh waktu di kedai kopi dan memberimu tas bermereknya... Dan kamu tidak akan menemukan seorang suami yang membayar denda istrinya yang merokok di hotel terlebih dulu...."

"Jang Ki Yong menggunakan mata jantan itu untuk mengatakan kalimat manis seperti itu tanpa menahan diri. Dia sangat keren."

"Dia (Jang Ki Yong) terlalu mudah dan keren pada saat yang sama... Dia juga imut... Dia sepertinya tidak pandai berakting, tapi sepertinya dia pandai melakukan itu... Dia juga terlihat gemuk.... Tapi apakah Lee Dong-Wook benar-benar muncul besok? 'Search: WWW' sangat menyenangkan!!"

"Mata Mo Gun berubah, tapi kenapa hatiku berdenyut? Aku bahkan tidak bisa bernafas karena sangat gugup. Luar biasa, ini sejuta kali lebih menarik daripada ciuman."

"Rasanya seperti Mo Gun menyodok matanya, dan aku sangat ingin menyikatnya. Tapi hatiku berhenti di akhir. Sudah lama sejak aku terpesona oleh sebuah drama. Aku pikir aku tidak bisa tidur. Ya Tuhan."

Sementara itu, hingga saat ini "Search: WWW" telah menayangkan enam episode. Drama ini akan tamat di episode ke-16 pada 25 Juli mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru