Mulan Jameela 'Ceramah' Soal Hikmah Macet, Kocaknya Netter Malah Kepo Aplikasi Edit Foto
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela mengajak warganet untuk berbaik sangka terhadap macet lewat unggahan di Instagram. Postingan tersebut lantas mendapat beragam respon netter.

WowKeren - Mulan Jameela belakangan memang kerap kali membagikan cerita pribadi di Instagram pribadinya. Tak hanya itu, ia juga menulisakn sejumlah kalimat bijak soal lika-liku kehidupan. Seperti yang terlihat dalam postingan Mulan pada Kamis (20/6).

Dalam unggahan, Mulan membagikan potret cantiknya sambil duduk manis bertopang dagu. Ia mengenakan hijab serta busana muslim berwarna abu-abu lengkap dengan hiasan bros panjang.

Melengkapi foto, istri Ahmad Dhani itu menuliskan kisahnya yang kerap emosi saat terjebak macet. Namun ternyata, ia menemukan hikmah yang luar biasa di balik kemacetan yang kadang membuat jengkel. Ia mengajak untuk berbaik sangka kepada macet.


"Bismillahirrahmanirrahiim. BERBAIK SANGKA DENGAN MACET. Wahai teman onlineku yg khususnya tinggal di kota Jakarta. Adakah yg gak pernah ngerasain yg namanya MACET? Hmmm.. Btw knp sih kok tau2 ngomongin MACET ? Yaaa.. karna masalah ini salah satu yg dulu pernah atau bahkan sering bikin aku emosi / sewot,, kadang marah nanti telat ke tempat tujuan.. atau bikin males pergi2," tulis Mulan. "Sampai suatu ketika, aku nonton berita kecelakaan pesawat. Dan salah 1 calon penumpang selamat. Di karenakan telat sampe bandara di karenakan MACET. Dari situ aku ambil hikmah dari yang namanya KEMACETAN. Kadang Allah harus memperlambat menuju tujuan, agar kita SELAMAT. Btw, kalo pergi2 jangan lupa do’a ya."

Tulisan Mulan tersebut mendapat sejumlah respon positif warganet. Kendati demikian, ada pula warganet yang justru menyoroti wajah Mulan yang dinilai aneh. Mereka menuding jika pelantun lagu "Makhluk Tuhan Paling Seksi" itu memakai aplikasi edit foto.

"Ngedit pakai app apa ini ya?" tanya netter. "Beauty plus bgt," sahut yang lain. "Editannya kurang alus mbae," tambah lainnya. "Kok aneh njih mbak...potone mbok ojo anggo kamera alaii," kata yang laim. "Bunda tanpa filter udah cantik loh," ucap lainnya. "Wajahnya aneh begitu mulan," kata netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait