Bikin Haru, Nenek Trainee 'Produce X 101' Ini Rela Turun Ke Jalan Demi Promosikan Cucunya
TV

Baru-baru ini, beredar beberapa foto di komunitas online yang membahas seorang nenek dari salah satu trainee 'Produce X 101' yang rela turun ke jalan demi mempromosikan cucunya.

WowKeren - Ajang survival Mnet "Produce X 101" saat ini tengah menjadi perhatian, baik di Korea Selatan maupun luar negeri. Ada banyak orang yang menantikan siapa saja idol baru yang akan lahir melalui program ini.

Karena itu, para pesertanya pun tak lepas dari sorotan. Salah satunya adalah trainee asal Brand New Music, Kim Sihoon.

Pasalnya, baru-baru ini nenek Kim Sihoon terlihat berada di jalanan demi mempromosikan cucunya tersebut. Sang nenek rela melakukan hal ini agar sang cucu mendapat lebih banyak voting dan bisa debut melalui ajang tersebut.

Alhasil, apa yang dilakukan nenek Kim Si Hoon ini pun langsung viral dan ramai dibicarakan di berbagai komunitas online. Foto-foto saat nenek tersebut mempromosikan cucunya di jalanan pun turut tersebar.

Kim Sihoon

Koreaboo


Dari foto-foto tersebut, sang nenek terlihat membagikan kartu nama promosi Kim Sihoon pada para siswa. Meski tubuhnya sudah renta, nenek Kim Sihoon rela menghadapi cuaca panas untuk melakukan hal ini dengan harapan cucunya bisa debut sebagai seorang idol.

Kim Sihoon

Koreaboo

Namun rupanya tidak hanya sang nenek, sebab ayah Kim Sihoon juga ikut turun ke jalan demi mempromosikan anaknya. Pria paruh baya ini terlihat menggantung beberapa tanda promosi di sisi jalan. Hal ini dilakukan agar orang-orang dapat melihat wajah putranya dan memberikan voting sebelum eliminasi berikutnya.

Apa yang dilakukan ayah dan nenek Kim Sihoon ini pun langsung mendapat banyak perhatian. Banyak orang yang tersentuh, karena keluarga Kim Sihoon rela bersusah payah dan melakukan semua yang mereka bisa agar sang anak bisa menggapai mimpinya.

Sementara itu, "Produce X 101" akan menayangkan episode terbarunya pada Jumat (21/6) malam ini. Episode ini sendiri akan menampilkan momen eliminasi kedua yang akan dijalani oleh para peserta.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel