Park Shin Hye Unggah Foto Berambut Panjang, Netter Ramai Puji Cantik Hingga Kurusan
Selebriti

Park Shin Hye membagikan foto barunya lewat postingan Instagram yang diunggah pada Kamis (20/6) di mana aktris kelahiran 1990 tersebut mengusung gaya rambut berbeda.

WowKeren - Setelah merampungkan drama bertajuk "Memories of the Alhambra" Januari lalu, Park Shin Hye syuting film bergenre thriller, "Call". Demi membintangi film tersebut, Park Shin Hye rela memotong pendek rambutnya.

Kini syuting "Call" telah rampung. Park Shin Hye membagikan foto barunya lewat postingan Instagram yang diunggah pada Kamis (20/6) di mana aktris kelahiran 1990 tersebut mengusung gaya rambut berbeda.


Pada foto yang diunggahnya, Park Shin Hye terlihat cantik dengan rambut panjang. Mengenakan atasan berwarna ungu, aktris yang pernah menjadi lawan main Lee Min Ho dan Hyun Bin itu tersenyum ke arah kamera.

Lewat postingan ini, Park Shin Hye juga memberikan kode kalau dirinya tengah syuting sesuatu. "Menurut kalian aku tadi syuting apa?" tulis aktris yang memulai karirnya sejak usia belia itu di caption postingannya.

Postingan Park Shin Hye tersebut tentu saja mengundang komentar serta komentar dari para netter. Mereka beramai-ramai memberikan pujian mulai dari mengomentari kecantikan hingga bentuk tubuhnya yang disebut tampak lebih kurus.

"Kau cantik sekali dengan gaya rambut itu. Kau jadi makin cantik," komentar netter. "Kau terlihat lebih kurus," kata netter lainnya. "Cantik! Apa ini untuk syuting iklan?" ujar netter. "Park Shin Hye cantik banget. Dia kelihatan segar saat berambut pendek dan cantik dengan rambut panjang," tambah yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...