Raffi Ahmad Izin 'Nikah Lagi', Ibu Nagita Slavina Sebut Menantunya Tak Punya Hati
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Rieta Amilia benar-benar geram ketika menantunya tiba-tiba meminta izin untuk 'menikah lagi'. Ibunda Nagita Slavina ini bahkan menyebut Raffi Ahmad tak bisa menghargai perempuan.

WowKeren - Raffi Ahmad sukses membuat sang bunda, Amy Qanita menangis lantaran prank di channel YouTube miliknya belum lama ini. Di mana presenter berdarah Sunda itu berpura-pura akan menduakan Nagita Slavina. Ia meminta izin kepada sang bunda untuk menikah lagi.

Setelah Amy Qanita, kini Raffi mengerjai ibu mertuanya. Memanfaatkan kesempatan saat liburan di Australia, Raffi berpura-pura meminta izin kepada Rieta Amilia untuk menikah lagi dengan seorang gadis asal Bandung. Ia pun menjelaskan bahwa dirinya merasa mampu untuk berpoligami.

"Mau izin mah," kata Raffi dalam video yang diunggah pada Kamis (20/6). "Izin naon (apa)?" tanya Rieta penasaran. "Mau menikah lagi," jawab Raffi tak langsung dipercaya oleh Rieta Amilia. "Ah ini kan gosip, gosip. Ah lu mah kan kalau ngomong ngawur, nyablak gitu," lanjut Rieta tak percaya.

Tapi Raffi pun tak menyerah dan terus meyakinkan mertuanya bahwa ia akan menikahi gadis berusia 17 tahun asal Bandung. "Bener, maksudnya kan ya mampu. Rencananya nanti pulang aku langsung ke Bandung, ada anak pesantren di Bandung masih 17 tahun," jelas Raffi menyulut amarah sang mertua.


"Gila lu, enggak punya otak. Enggak punya hati ya kamu. Jangan bercanda lu Fi," kata Rieta Amilia marah. "Enggak mah, ini mah enggak bercanda," timpal Raffi. "Lu enggak bisa menghargai perempuan ya ternyata ya. Kamu punya adik perempuan berapa mamah tanya? Mau digituin sama suaminya?" tegas Rieta.

Percakapan antara Raffi dan Rieta Amilia pun berlangsung tegang. Raffi masih bersikeras untuk menikah lagi dan Rieta terus memberikan pembelaan untuk putrinya. Rieta menegaskan bahwa Nagita tidak akan menerima keputusan Raffi ini. Ia menanyakan kepada Raffi apa kurangnya Nagita sebagai istri sehingga ingin mencari wanita lain.

"Kamu mentang-mentang lagi di atas begitu terus kamu begitu bikin Gigi (Nagita) sengsara kayak gitu," kata Rieta. "Kamu enggak punya hati sedikit pun yah. Kamu udah nyakitin hati terus sama Gigi, sekarang kamu bilang mau nikah. Kemarin denger-denger kayak gitu terus, Gigi-nya sudah sabar. Kurang apa si Gigi mamah tanya deh? Menurut kamu Gigi enggak jadi istri yang baik?"

Rieta pun tak bisa menahan tangis mendengar penjelasan Raffi soal niatnya untuk menikah lagi. Ia pun langsung meninggalkan Raffi dan terus memarahi sang menantu. Namun ketegangan ini akhirnya mencair saat kakak Syahnaz Sadiqah itu membongkar bahwa semuanya hanya prank. Rieta pun langsung bersengkokol untuk mengerjai Nagita dengan tema yang sama.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru