Syahrini 'Foya-Foya' Nyaris 300 Juta Cuma Buat Tidur, Reino Merakyat Makan Pakai Daun Suapi Istri
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini dan Reino Barack kabarnya menyewa vila mewah dengan harga Rp38 juta per malam dan diprediksi sudah habis ratusan juta hanya untuk menginap. Meski begitu, keduanya terlihat merakyat ketika makan beralas daun.

WowKeren - Syahrini sempat mengungkap rasa bahagia atas perhatian sang suami, Reino Barack. Ini karena Reino mewujudkan impiannya untuk bulan madu di Pulau Bora Bora.

Tahun lalu, Syahrini sudah sempat membocorkan soal impiannya ke Bora Bora. Syahrini bahkan mengungkapkan hal itu saat Reino masih berstatus sebagai kekasih Luna Maya.

"Negara mana yang sampai saat ini kepengen banget didatangi dan belum diinjak oleh Incess?" tanya host "Brownis", Ruben Onsu, Mei 2018. "Aku berharap banget bisa dibawa suami, bukan pacar ya. Ke Alaska, ke Bora Bora, yang belum nih ya. Jadi cita-cita ibu, ya Allah ya Rabb semoga tahun ini dinikahi seseorang yang membawa ibu ke Bora Bora, Alaska, Kutub Utara, terus ibu kepingin ke Cape Town Afrika," kata Syahrini.

Kini impian Syahrini itu akhirnya kesampaian. Sejak 14 Juni, Syahrini dan Reino menghabiskan waktu di Bora Bora.

Saat berada di sana, Syahrini dan Reino menginap di vila mewah. Tak disangka-sangka, vila tersebut bernilai Rp38 juta per malam. Jika ditotal, Syahrini dan Reino diprediksi harus merogoh kocek sekitar Rp266 juta atau hampir Rp300 juta untuk 7 hari.


Namun walau mewah, Syahrini dan Reino malah bersikap sederhana. Saat makan, pasangan yang menikah sejak Februari 2019 tersebut terlihat mengenakan alas daun sebagai piring. Syahrini cukup terpukau dengan gaya makan di Bora Bora.

"Lovely, how cool, wow," kata Syahrini dan Reino. "Makan di daun."

Disela-sela makan, Reino sempat menyuapi sang istri. Namun pengusaha keturunan Jepang ini malah disorot karena dikira memakai tangan kiri dan terkesan kurang mesra.

"Ky g iklas nyuapinnya hahaha," kata netter. "Pak RB kok pakai tangan kiri suapin incesnya," tanya netter.

Diduga Reino tak benar-benar memakai tangan kiri. Besar kemungkinan ini hanya bagian dari efek kamera depan yang digunakan Syahrini untuk merekam dirinya dan suami.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru