Rey Utami 'Tukang Pansos' Dicibir Kalah Cantik dari Hantu Valak Karena Alasan Ini
Instagram/reyutami
Selebriti

Rey Utami kembali menjadi sorotan usai memancing Galih Ginanjar buka-bukaan soal aib Fairuz A. Rafiq. Baru-baru ini, Rey malah sengaja membandingkan dirinya dengan hantu valak.

WowKeren - Rey Utami memang dikenal sebagai artis yang kerap membikin sensasi untuk mencuri perhatian publik. Usai membuat para penggemar Risa Saraswati marah, Rey kembali mengusik warganet karena memancing Galih Ginanjar untuk menceritakan aib sang mantan istri, Fairuz A. Rafiq.

Oleh sebab itu, unggahan Instagram Rey pun terus disorot. Seperti baru-baru ini ketika istri Pablo Benua tersebut berfoto dengan gambar hantu biarawati yang dikenal sebagai Valak dalam film "The Nun". Rey lantas meminta pendapat warganet untuk membandingkan kecantikannya dengan valak.

"Cantikan siapa?" tulis Rey pada Jumat (21/6). Hingga dua jam usai dibagikan, foto tersebut hanya disukai 800-an orang dari total 284 ribu pengikut Rey di Instagram.


Karena kesal dengan sensasi yang dibuatnya belum lama ini, warganet lantas menyebut hantu valak lebih cantik ketimbang Rey. Selain alasan tersebut, warganet juga menilai dari segi busana hantu valak yang lebih tertutup ketimbang Rey dengan baju serba mini dalam foto.

"Cakepan valak nya lahh anjrittttt lo mah apaan tukang pansos," komentar akun @m***reeneeee. "Mending liat valak drpd liat mba yg cari makan lewat pansos," tulis akun @i***h_ayudia_. "Cantikan vallak lah ud pasti," sahut akun @n***unia23.

"Valak karena lebih tertutup," balas akun @a***ragus20. "Alhamdulillah cantikan valaknya pake bajunya lebih sopan, semoga bisa meniru ya mba amin," komentar akun @a***ka_na. "Demi apapun, jujur dari dalam lubuk hati, menjawab dengan pikiran jernih, diucapkan dengan bahasa yang santun, aku bilang..... Cantikan valaknya. Sumpah," tulis akun @m***idya12.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait