Chanyeol EXO Bahas Kecenderungan Boros dan Rahasianya Bisa Pede Terus
W Korea
Selebriti

Chanyeol menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah W Korea di mana ia membicarakan kecenderungan konsumtif serta hal yang disenanginya akhir-akhir ini.

WowKeren - Baru-baru ini Chanyeol EXO menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah W Korea bersama Sehun. Keduanya akan debut sebagai sub-unit dengan merilis mini album Juli mendatang.

Dalam wawancara kali ini, Chanyeol dan Sehun membicarakan musik mereka sebagai sub-unit. Selain itu, W Korea ga menyinggung wawancara sebelumnya bersama Baekhyun di mana ia mengatakan kalau Chanyeol sedang senang dengan sesuatu, rapper EXO itu akan membeli yang terbaik dari hal yang disukainya.

"Saat kau main game di mana karakternya tumbuh, tidakkah kau membeli item yang bisa mendukung karakternya? Aku lebih suka item terbaik yang bisa mendukung karakter. Bahkan saat membeli peralatan musik," kata Chanyeol.


"Daripada membeli peralatan yang tidak lebih baik lalu menggantinya ke yang lebih baik, aku lebih suka yang bagus sejak awal dan bisa dipakai untuk waktu yang lama. Sekitar satu setengah tahun lalu, aku mengganti peralatan di studioku untuk menyamai level peralatan yang ada di agensi," lanjutnya.

Saat ditanya hal yang apa menarik perhatiannya saat ini, Chanyeol mengatakan, "Aku sedang senang-senangnya dengan basket. Saat sedang tidak menggarap musik, aku selalu menonton video basket atau main-main. Aku selalu ingin melempar bola ke keranjang. Adegannya selalu terputar di depan mataku."

Di sini, Chanyeol juga ditanya apa yang mendasari kepercayaan dirinya. "Tidakkah itu datang dari sikap mencintai diri sendiri? Contohnya, aku tidak murah hati dengan diriku sendiri dan aku bahkan menyukai sisi diriku yang itu. Dengan begitu, kepercayaan diri dalam segala hal berkumpul dan membentuk diriku yang positif. Dan ada orang-orang yang mengapresiasi sisi diriku itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait