Lucinta Luna Mimik Cantik 'Jiplak' Gaya Seksi Dita Soedarjo, Baju Serupa Diledek Murah Grosiran
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna yang dulu kerap memamerkan kekayaan ternyata malah dicibir netter soal penampilannya saat mengenakan busana kembaran dengan Dita Soedarjo namun dengan kualitas yang dinilai berbeda.

WowKeren - Lucinta Luna belakangan semakin terlihat feminin. Meski sering dituduh transgender, Lucinta tak dipungkiri memamerkan kecantikan yang mempesona.

Ia baru-baru ini sempat tampil cantik ketika nongkrong di sebuah kafe. Dengan rambut terurai, Lucinta pamer tatapan yang menggoda. "I need Coffe Milk," kata Lucinta.


Gaya Lucinta itu sempat dipuji sejumlah pihak. Hingga kini banyak yang memberikan dukungan pada Lucinta untuk terus berkarir di dunia hiburan.

"Sukses terusss kak lucintaa jangan dengarkaan kataa orang semangat teruss," kata fans. "Cantik amat kak Lucinta," kata netter.

Disisi lain, Lucinta juga dibully lagi soal penampilannya. "Katanya artis tp baju nya itu mulu yg di pake...beli nya kodian pasti nih...eh," kata netter. "Salfok, tangannya keker amat," sindir netter.

Selain itu, busana atasan yang dipakai Lucinta sukses jadi sorotan. Pasalnya pakaian itu mirip dengan milik sosialita cantik, Dita Soedarjo.

Dita beberapa waktu lalu juga pamer busana serupa di Instagramnya. Awalnya, Dita mengunggah postingan motivasi.

"Ada luka di hati yang barangkali sengaja Dia ciptakan tidak untuk dihilangkan oleh waktu yg sudah berlalu, sembuh tetapi meninggalkan bekas yang dalam. Luka itu terasa lama berdiam di sana, terpatri dalam hati hingga menjadi prasasti," tulis Dita. "Luka itu beku dalam kebisuan, perlahan menjelma menjadi pengingat hati.Tanpa suara ia berteriak keras, tanpa menyentuh ia mengingatkan, dan tanpa kata ia menjaga dengan sepenuh kelembutan. Untuk selalu ingat akan yg Diatasđź’• perihhnya luka itu menngingatkan ikutilah suaraNya bukan suara dunia atau ego yang sia - sia. Mungkinn benar, luka itu hadir sebab kelalaian diri dan mengutamakan ego sendiri. Tidak ada yang perlu disalahkan karena menyalahkan diri sendiri pun tidak menjadi solusi, ini urusan pada sekeping hati yg belajar keihklasan dan kejujuran. Di perihnya luka yg tak terhapus oleh waktu saja, solusi terbaik hanyalah segera berserah kembali kepada sang Pencipta dan hanya mendengar suaraNya di kebisingan dunia. Jika nanti Tuhan menegurmu hingga keluar air mata, boleh saja karena berusaha membasuh hati yang sudah terlanjur begitu keras dan kekeuh. Sebab, luka itu memang sebagai pengignat, bahwa Tuhan di atas sana juga Sang Maha Pencemburu."

Gaya Dita yang glamor dan postingannya yang bijak itu mengundang pujian dari fans. "Keren kak kata-katanya," kata fans. "Bijak banget kak," seru yang lainnya.

Sayangnya sebagian netter mencibir Dita. Sama seperti Lucinta, Dita juga disindir soal gaya berpakaiannya.

"Aduh km cantik sih tp lebih cantik lg klo pke bju yg sopan ..... jgn pamer2 aurat lah nnti dinikmatin sm lelaki yg gk bener pikirannya," kata netter. "Cantik tapi terlalu terbuka mbak," kata yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...