Mahasiswa Ilmu-Ilmu Sosial Harus Update Berita dan Informasi dengan Feedly
Tekno

Smartphone memiliki sejumlah manfaat yang sayang untuk dilewatkan begitu saja, termasuk bagi para mahasiswa. Nah, berikut delapan aplikasi ponsel yang sangat bermanfaat bagi para mahasiswa.

WowKeren - Jika kamu adalah mahasiswa yang mengambil disiplin Ilmu-Ilmu Sosial, Feedly akan sangat bermanfaat untukmu. Pasalnya, aplikasi ini berfungsi seperti pembaca umpan berita online. Feedly akan bekerja secara otomatis untuk mengumpulkan umpan berita langgananmu.

Yang perlu kamu lakukan hanyalah berlangganan umpan berita dari suatu situs. Setelah itu, setiap ada update atau umpan baru di website tersebut, akan terupdate secara otomatis di aplikasi ini. Sehingga cocok sekali untuk para mahasiswa yang memiliki banyak tuntutan untuk update dengan berbagai macam berita dan informasi.

Demikian delapan aplikasi ponsel bermanfaat bagi mahasiswa yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Jika kalian hendak mencari aplikasi unik dan keren asli Indonesia, ada baiknya untuk menyimak artikel berikut ini. Selain itu, kalian juga bisa melihat artikel ini untuk mengetahui beberapa tips mengatasi android lemot.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait