Ayu Ting Ting Nangis Minta Maaf Ke Keluarga Saat Ultah Malah Disindir Drama Jual Air Mata
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting baru saja genap berusia 27 tahun pada 20 Juni 2019. Dalam tayangan 'Brownis', ia mengungkapkan rasa terima kasih juga minta maaf kepada kedua orangtuanya.

WowKeren - Ayu Ting Ting baru saja genap berusia 27 tahun pada 20 Juni 2019. Ayu sempat mendapat kejutan dari keluarganya yang juga dihadiri oleh Robby Purba. Hal itu terlihat di postingan ibu Ayu, Umi Kalsum pada Kamis (20/6).

Pada tayangan "Brownis" Trans TV, Ayu pun mengungkapkan rasa terima kasih kepada kedua orangtuanya. Ia juga meminta maaf karena merasa belum bisa membahagiakan orangtua. Pelantun "Alamat Palsu" itu bahkan tak kuasa membendung air matanya.


"Makasih buat ayah sama ibu yang selalu doain yang selalu support, bantuin teteh (Ayu), jagain Bilqis," kata Ayu sambil berlinang air mata. "Maaf kalau teteh belum bisa buat ayah dan ibu bahagia. Semoga kedepannya teteh bisa ngasih yang terbaik dan bisa lebih bahagiain ayah sama ibu."

Ruben Onsu dan Ivan Gunawan pun dibuat terharu dengan ungkapan Ayu. Sayangnya, reaksi berbeda ditunjukkan oleh warganet. Meski ada beberapa yang bersimpati, banyak warganet justru melontarkan sindiran jika Ayu hanya drama.

"Drama lagi drama lagi...cie cie...berubah jd Sunda 'teteh' kagak cocok," sindir netter. "Jual air mata terooos," sahut yang lain. "Bosen bngt liatnya ..air mata drama sinetron," tambah lainnya. "Nangis2 berharap dpt perhatian sapa lu? @ayutingting92 kasian bgt," ucap lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...